Ingin Ubah Nasib, Anak Deddy Dores Diajak Duet Oleh Penyanyi Cantik Ini Gosip Selebriti

Ingin Ubah Nasib, Anak Deddy Dores Diajak Duet Oleh Penyanyi Cantik Ini

Kapanlagi.com – Putra almarhum Deddy Dores Calvin Dores harus berjuang demi kelangsungan hidup. Setelah ayahnya meninggal pada 2016, kehidupan Calvin berubah dratis, bisa dbilang jatuh miskin. Agar bisa bertahan, banyak cara dilakukan oleh Calvin.

Calvin harus melakukan apapun untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Calvin bahkan menjadi porter di kawasan Gandaria City. Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Selain itu, ia juga harus tinggal di rumah teman kecilnya.

Tentu saja, hidup Calvin hidup sangat berbeda saat ayahnya masih aktif di industri musik Indonesia. Di masa lalu, Calvin adalah anak yang sangat manja, dia selalu mendapatkan apapun yang dia inginkan.

 Setelah ayahnya meninggal, hidup Calvin sangat berbeda. © WhenLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi Setelah ayahnya meninggal, hidup Calvin sangat berbeda. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Setelah kematian ayahnya, hidup Calvin berbeda 180 derajat, kehidupan ekonominya dalam bahaya, tidak ada lagi dana dari ayah tercintanya, kehidupan mewah yang belum ada," kata Calvin baru-baru ini. .

"Sepertinya tidak ada yang mau membantu Calvin melanjutkan cita-citanya yang juga menjadi cita-cita seorang ayah untuk menjadi musisi," lanjutnya.

 Penyanyi cantik bernama Anggia Chan ini adalah pasangan duet Calvin. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi Penyanyi cantik bernama Anggia Chan ini adalah pasangan duet Calvin. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Namun, Calvin Dores bangkit setelah bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Anggia Chan . Bersama Anggia Chan, Calvin akan melanjutkan karir ayahnya sebagai musisi. Calvin akan merilis single baru berjudul The Road In Place . Lagu itu diciptakan oleh Ade Govinda dan dalam lagunya, Calvin Dores akan berduet dengan Anggia Chan.

"Sampai datang bantuan model sinteron yang indah dan pemain yang rela menjadi teman duet muda yang malang ini," katanya.

Mendiang Deddy Dores adalah legenda musik Indonesia. Terkenal dengan nama Dedi Dores, dia adalah seorang penyanyi, produser dan pencipta lagu favorit almarhum Nike Ardila . Calvin Dores sendiri adalah anaknya dari seorang istri bernama Dagmar yang juga seorang penyanyi Twin Sisters 80s berdarah Jerman dan Rusia.

Sudah Baca Ini?

(kpl / far / tmd)

Sumber