AM Hendropriyono Jadi Ketua Umum PAPPRI, Ini Harapan Glenn Fredly Gosip Selebriti

AM Hendropriyono Jadi Ketua Umum PAPPRI, Ini Harapan Glenn Fredly

Kapanlagi.com – Asosiasi Artis Penyanyi, Penulis Lagu dan Musisi Republik Indonesia (PAPPRI) memiliki ketua baru periode 2017-2022. Sekarang, AM Hendropriyono sebelumnya dikenal di dunia militer dan intelijen, dia terpilih menjadi Ketua Umum PAPPRI ke-5.

Di bawah pengelolaan Hendropriyono, para seniman akan diberi tempat pertunjukan. Maka para seniman yang ingin pamer punya tempat sendiri. Apalagi saat ini tempat pertunjukan bagi seniman dianggap sangat langka di Indonesia.

"Sementara juga mengundang perhatian pemerintah untuk membantu membangun pusat bangunan kesenian, sementara kita memperkuat diri kita sendiri, jika kita bisa, kita dapat mewujudkannya sendiri, saya optimis dengan kerja keras kita, kita akan memiliki kekuatan," kata AM Hendropriyono di Gedung Wijaya Kusuma, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (27/11/2017).

"Jika kita butuh bantuan dengan pemerintah, kita tidak ingin terlihat menangis Jika kita membantu, terima kasih atau tidak apa-apa," tambahnya.

 AM Hendropriyono terpilih sebagai Ketua PAPPRI ke-5. © KapanLagi.com / Fikri Alfi Rosyadi "width =" 700 "/> <span> AM Hendropriyono terpilih sebagai Ketua PAPPRI ke 5. © WhenLagi.com / Fikri Alfi Rosyadi </span> </div>
<p> Banyak musisi dan penulis lagu bergabung dengan Singer Artist Association, Songwriter dan Musician Republic of Indonesia (PAPPRI). Salah satunya adalah penyanyi <a href= Glenn Fredly .

Di bawah kepemimpinan A.M. Hendropriyono, Glenn mengatakan bahwa PAPPRI dapat menghasilkan musik di Indonesia sebagai kekuatan ekonomi baru di masa depan. Sehingga bisa mendorong industri musik Indonesia berjalan lebih baik dari sebelumnya.

"Jika mungkin sekarang statistik sumbangan musik ke negara mungkin masih tidak signifikan, diharapkan dengan adanya kepengurusan PAPPRI yang baru untuk mendorongnya, musik Indonesia harus dilihat secara menyeluruh, tidak dapat dilihat. Hanya hiburan, juga bagaimana hak cipta, manusia, "kata Glenn.

"Yang jelas adalah momentum bagi orang-orang musik Indonesia untuk percaya bahwa generasi musik Indonesia yang akan datang dapat memberi kontribusi besar pada kemajuan bangsa dan negara bagi negara kita tercinta," katanya.

Sejak berdirinya Asosiasi Artis Penyanyi, Penulis Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) memiliki lima kali perubahan Ketua. Terakhir, A.M. Hendropriyono secara resmi menggantikan posisi Tantowi Yahya sebagai Ketua Persatuan Artis dan Musisi Artis Republik Indonesia (PAPPRI) untuk periode 2017-2022.

Juga periksa:

(kpl / far / sjw)

Sumber