Press "Enter" to skip to content

Djakarta Warehouse Project 2017 Bakal Bawa Pulang Rich Chigga Ke Indonesia! Gosip Selebriti

Comments

Djakarta Warehouse Project 2017 Bakal Bawa Pulang Rich Chigga Ke Indonesia!

Proyek Gudang Djakarta (DWP) 2017 akan segera diadakan di JIExpo Kemayoran pada tanggal 15-16 Desember 2017. Tahun ini, DWP 2017 akan menghadirkan banyak hal yang berbeda bagi para peserta pesta. Salah satu yang menarik perhatian adalah dari sisi penampil. Tahun ini, DWP 2017 memberikan panggung kepada rapper yang namanya mulai diperhitungkan di dunia musik dunia.

Salah satunya adalah nama rapper Amerika Serikat, Desiigner yang akan tampil di hari kedua. Bagi Sarah Deshita sebagai Assistant Brand Manager Ismaya Live, kehadiran musisi hip hop di DWP 2017 adalah sebuah konsep baru dari pertunjukan yang bertahan di gadang terbesar di Asia ini.

"Mungkin ini adalah pola baru, ini bukan DJ, kami mencoba sesuatu yang baru karena pada akhirnya festival musiknya, mungkin itu & # 39; "Supir dari para penggemar Hip Hop, Trance, Techno dan Electronic Dance bisa datang," kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live saat jumpa pers di Blowfish Bar, Menara Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (29/11) .

[1945906] Sarah Deshita sebagai Asisten Manajer Merek Ismaya Live © Kapanlagi / Mathias Purwanto "width =" 476 "/> Sarah Deshita sebagai Asisten Manajer Merek Ismaya Live © Kapanlagi / Mathias Purwanto

Tidak hanya Desiigner, hari kedua akan ada yang lebih menarik. Bagaimana bisa? Pertaruhan yang diarsir Rich Chigga diberi ruang untuk pamer. Tidak hanya Rich Chigga, yang membawa tiga seniman lainnya yaitu Keith Ape, Higher Brother dan Joji tampil di Live Stage dengan label tamu spesial. Menurut Sarah, DWP 2017 adalah saat yang tepat untuk membawa pulang Brian Immanuel alias Rich Chigga ke Indonesia. Di awal karirnya, Rich Chigga telah muncul di WTF 2016.

"Hanya dia (Rich Chigga) yang ingin memiliki konsepnya, yaitu kita mengumpulkan segerombolannya, Jadi, di rumahnya sendiri tapi bawalah teman sendiri untuk melawan," kata Sarah

Tidak hanya dari penonton, perbedaan mencolok untuk DWP 2017 adalah konsep panggung. Tahun ini, Garuda Land akan ditransformasikan menjadi Garuda Bot. Tahap ini lebih bernuansa futuristik seperti tampilan robot Gundam. Selain itu, DWP 2017 pada hari kedua akan dibuat lebih semarak dengan hadirnya panggung spesial dari konsep touring Barcelona bernama Elrow dimana mereka adalah keluarga, ayah, ibu, dan anak.