14 Tahun Vakum, Sutradara Adisurya Abdy Berikan Film Sejarah Untuk Anak Muda Gosip Selebriti

14 Tahun Vakum, Sutradara Adisurya Abdy Berikan Film Sejarah Untuk Anak Muda

Kapanlagi.com – Setelah vakum 14 tahun di industri perfilman, direktur senior Adisurya Abdy kembali mengerjakan film terbaru berjudul STADHUIS SCHANDAAL . Selama produksi film, Adisurya Abdy tidak tinggal diam. Ia lebih sibuk menulis novel, sekaligus menciptakan skenario baru.

"Ya 14 tahun ini bukan vakum, orang film menjadi pegawai dirinya sendiri, jadi jika Anda beristirahat, liburnya sebentar atau paNjang. Saya kebetulan liburan panjang .. Baiklah, saya & # Saya banyak melakukan aktivitas, seperti menulis. "Banyak aktivitas saya," kata Adisurya saat ditemui di sela syuting film Stadhuis Schandaal di Kota Tua, Utara. Jakarta, Senin (27/11/2017).

STADHUIS SCHANDAAL adalah film pertama Adisurya Abdy setelah tidak memproduksi film ini selama 14 tahun. Bagi Adisurya Abdy, banyak perubahan yang terjadi di industri perfilman Indonesia. Menurutnya, film-film Indonesia semakin berkembang. Apalagi ada pembuat film baru yang membuat dirinya bersemangat membuat film terbarunya.

 STADHUIS SCHANDAAL adalah film pertama Adisurya Abdy setelah tidak memproduksi film selama 14 tahun. © WhenLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi STADHUIS SCHANDAAL adalah film pertama Adisurya Abdy setelah tidak memproduksi film selama 14 tahun. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Mengapa saya ingin membuat film ini ( STADHUIS SCHANDAAL )" Ada sesuatu yang menarik dari kondisi film Indonesia, film kita semakin baik, ada pembuat film baru, jadi saya juga ikut dengan film. produksi, "katanya.

Dalam film terbaru ini, Adisurya Abdy memberikan cerita edukasi untuk para penonton. Dengan latar belakang sejarah, namun film ini dikemas menjadi modern. Dengan demikian, orang muda saat ini bisa mengetahui banyak tentang sejarah masa lalu.

"Ini menawarkan sesuatu yang berbeda, namun tetap saja demikian, ini adalah film yang kurang cerdas dengan memasukkan unsur-unsur sejarah namun dalam format kontemporer, mungkin juga memberi generasi baru banyak sejarah, memberi ruang intelijen," katanya.

Yang menarik dalam film ini, Adisurya Abdy mengambil sejumlah aktor dan aktris baru yang terjun di dunia perfilman. Menurutnya, banyak pemain baru di film ini.

 Dalam film ini, Adisurya Abdy mengambil sejumlah aktor dan aktris baru yang terjun di dunia perfilman. © WhenLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi Dalam film ini, Adisurya Abdy mengambil sejumlah aktor dan aktris baru yang terjun di dunia perfilman. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Pemain inti dalam film ini adalah pemain baru, tidak ada pemain yang telah masuk kategori artis papan atas atau menengah. Harga pwmain tua mahal harganya berarti dia menyerap produk besar. Lalu, pemain utama yang sudah Punya nama adalah jadwal yang sulit, itu yang paling sulit, "pungkasnya.

STADHUIS SCHANDAAL bercerita tentang seorang mahasiswa Universitas Budaya Indonesia bernama Fei. Dalam tugas kuliah, Fei bertemu dengan Sarah, seorang gadis berdarah Belanda-Jepang yang cantik.

[194596] Fei merasa bahwa ada satu kekuatan dari Sarah yang meminta dia mendekat. Dengan senyuman lembut pesona asli, Sarah kemudian menyentuh Fei, dan seketika itu juga kini berbalik ke masa lalu. Tepatnya Fei dibawa oleh Sarah melalui berlalunya waktu ke Batavia pada tahun 1628. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Film ini diproduksi oleh PT Xela Film, dengan produser Omar Jusma. Sejumlah bintang terkemuka terlibat dalam pembuatan film ini, di antaranya Amanda Rigbi Rency Millano [1945904] Volland Humonggio George M Taka Roweina Umboh Septian Dwicahyo dan banyak lagi.

Berita Foto

Sumber