Peserta Makin Bagus, Armand Maulana Pusing Jadi Juri Indonesian Idol 2017 Gosip Selebriti

Peserta Makin Bagus, Armand Maulana Pusing Jadi Juri Indonesian Idol 2017

Kapanlagi.com – Setelah vakum tiga tahun, acara pencarian bakat Indonesian Idol diadakan kembali tahun ini. Salah satu juri terpilih yang bertugas memilih peserta adalah penyanyi dan vokalis band Teeth Armand Maulana . Tapi harus diakui oleh Armand, seleksi ini sudah cukup untuk membawa beban tersendiri baginya.

"Saya tidak memilah-milah tahun ini tapi ini cukup membebani karena sudah tiga tahun vakum dan komposisi juri baru semua. Ini adalah pertama kalinya bersama lima juri lainnya," kata Armand saat ditemui di nomor Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2017).

Meski begitu, Armand tidak lantas merasa canggung saat dihadapkan oleh juri lain. "Dengan senang hati, saya belum pernah bertemu di tempat yang sama tapi begitu syuting hari pertama kimia, saya juga tidak bisa punya jaim, karena dengan begitu, Insya Allah kami bisa menjadi peserta yang keren untuk Indonesian Idol," katanya.

 Seleksi kali ini cukup berat bagi Armand karena musikalitas para peserta semakin baik. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Seleksi kali ini cukup berat bagi Armand karena musikalitas para peserta semakin baik. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Diakui oleh Armand, peserta Indonesian Idol kali ini tidak hanya booming tapi juga semakin membaik. Bahkan ia sering mengalami kebingungan saat harus dihadapkan untuk memilih peserta terbaik.

"Dizzy, saya biasa mengatakan dari 100 peserta yang baik itu hanya 10, tapi kali ini dari 100 peserta, semua 90 semuanya baik, jadi juri hanya mencari faktor yang spektakuler .. Sekarang semua penyanyi Bagus, jadi bingung "kata Armand.

Hal ini dijelaskan oleh Armand karena peserta & # 39; Keyakinan cukup tinggi hari ini. "Mungkin karena sekarang ada media seperti Youtube sebagai wadah (bernyanyi) ya, jadi kepercayaan orang sekarang dilatih. Jika pertama kali Anda bernyanyi harus maju ke depan kelas dulu," kelakarnya

Baca Ini?

(kpl / far / tmd)

Sumber