Press "Enter" to skip to content

So Sweet, Ini Makna dan Alasan Chanyeol EXO Membuat Tato Ketiga Gosip Selebriti

Comments

So Sweet, Ini Makna dan Alasan Chanyeol EXO Membuat Tato Ketiga

Kapanlagi.com – Banyak cara dilakukan oleh penggemar K-Pop untuk menunjukkan cinta mereka kepada berhala mereka. Dari membeli barang dagangan, membuat proyek untuk ulang tahun idola, untuk mempromosikan grup boygroup / girlgroup di media sosial dan YouTube.

Bukan hanya penggemar, idola juga sering menunjukkan cintanya pada fans yang telah mendukung dan mencintai dengan tulus. Jika dilakukan oleh Chanyeol EXO membuat tato di tubuhnya yang berhubungan dengan EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO ).

Chanyeol sebelum ini dikenal memiliki dua tato. Pertama adalah tato yang mengatakan & # 39; LOEY & # 39; di jari tengah. LOEY adalah nama samaran Chanyeol sebagai komposer yang juga bisa menjadi lawan Yeol. Selain itu, ada juga gitar berbentuk tato artistik di tangan kirinya.

[1945908] Chatool tattoo untuk memperingati penggemarnya © instagram.com/real__pcy "width =" 670 "/> Tattoo Chanyeol untuk memperingati penggemarnya © instagram.com/real__pcy

Beberapa waktu yang lalu saat mengupload foto di Instagram, penggemar menemukan ada tato baru di tangan Chanyeol. Mereka juga menduga bahwa tato itu adalah L-1485 yang merupakan tanggal lahir EXO-L (1485 = 5 Agustus 2014) yang sebelumnya pernah muncul di MV Ko Ko Bop.

Rupanya penggemar EXO benar, tato sebenarnya membaca L-1485. Pemimpin EXO, Suho yang awalnya menceritakan kisah tato Chanyeol baru ini di konser mereka akhir pekan lalu di Gocheok Dome, Seoul. Chanyeol kemudian menjelaskan mengapa ia membuat tato itu.

"Kalian semua akan menjadi bagian tubuhku sampai aku mati," kata Chanyeol di sebuah segmen yang sedang berbicara di konsernya, seperti dilansir Soompi. Jawaban Chanyeol berhasil membuat EXO-L yang hadir di sana melelehkan hatinya.