Press "Enter" to skip to content

Natal Jadi Kacau Balau Karena 3 Mama Muda Direcoki Ibu Mereka Gosip Selebriti

Comments

Natal Jadi Kacau Balau Karena 3 Mama Muda Direcoki Ibu Mereka

Hari Natal adalah momen spesial bagi orang Kristen di seluruh dunia. Salah satu yang ditunggu adalah saat untuk berkumpul bersama keluarga, berbagi cerita dan sering berbagi hadiah. Namun, apa yang terjadi saat momen natal begitu kacau dengan kedatangan ibu tak terduga.

Tiga ibu muda, Amy (19459008) Mila Kunis ), Kiky Kristen Bell ), dan Carla ( ] Kathryn Hahn ) telah merencanakan acara natal dengan keluarga kecil mereka. Mereka menginginkan momen Natal yang bisa mereka rasakan dengan sukacita, kebahagiaan, dan kehangatan. Kenyataannya tidak seperti itu. Mereka dikunjungi oleh ibu mereka.

Kedatangan para ibu ini menghancurkan segalanya. Bukan hanya karena mereka tidak diundang, tapi juga karena Amy, Kiky, dan Carla memiliki hubungan unik dengan ibu mereka. Ibu Amy, misalnya, sangat mengendalikan dan mengkritik segala hal yang dilakukan putrinya. Berbeda lagi dengan ibu Kiky yang sangat sayang putrinya sejauh ia sering melakukan hal kekanak-kanakan yang membuat Kiky merasa malu.

Kehebohan yang timbul dari mama dan ibu muda adalah premis utama film BAD MOMS NATAL. Film yang dalam waktu dekat akan mengudara di Cinemaxx yang dibintangi Mila Kunis, Kristen Bell, Kathryn Hahn, Cheryl Hines, Christine Baranski, dan Susan Sarandon . Kimia dari enam aktris di atas akan menghibur Anda berdua dalam dialog dan juga aksi slapstick mereka.

BAD MOMS NATAL adalah sekuel film BAD MOMS yang menceritakan tiga teman mama muda yang ingin keluar dari rutinitas dan kekakuan mereka. Tekanan karena pekerjaan, pekerjaan rumah tangga, dan lingkungan membuat mereka akhirnya stres dan ingin bebas. Dari situlah ketiganya memutuskan untuk menjadi sosok mama muda yang berbeda dan bebas.

Film ini bisa menjadi pilihan menonton dengan teman dan keluarga akhir tahun ini. Sebelum film ditayangkan, pertama-tama tonton trailer di bawah ini.

Sumber