Press "Enter" to skip to content

Penyambutan Kevin Lilliana di Rumah Kediaman Mooryati Soedibyo Gosip Selebriti

Comments

Penyambutan Kevin Lilliana di Rumah Kediaman Mooryati Soedibyo

Kapanlagi.com – Lingkungan Puteri Indonesia 2017, Kevin Lilliana tiba di DR. BRA Mooryati Soedibyo tepatnya pukul 11.22 WIB. Kedatangannya disambut Ibu Putri Kus Wisnu Wardani selaku Ketua Dewan Pengawas Yayasan Puteri Indonesia di beranda. Upacara penyambutan itu disertai dengan rangkaian bunga.

Seperti yang telah kita lihat sebelumnya, Kevin Lilliana menghadiri kontes kecantikan Miss International di Tokyo Dome City Hall, Tokyo. Dalam kontes tersebut, Kevin berhasil memenangi gelar Miss International 2017. Tak hanya itu, ia juga meraih predikat The Best Dress dengan mengenakan perancang busana Ivan Gunawan.

 Kedatangannya disambut oleh Ibu Putri Kus Wisnu Wardani selaku Ketua Dewan Pengawas Yayasan Puteri Indonesia. © KapanLagi.com/Budy Santoso Kedatangannya disambut oleh Ibu Kus Wisnu Wardani selaku Ketua Dewan Pengawas Yayasan Puteri Indonesia. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Selanjutnya, Putri Kus Wisnu Wardani menjelaskan bahwa dia sangat senang dengan prestasi Kevin Lilliana. Tentunya ia juga berharap agar prestasi Kevin bisa diikuti oleh Puteri Indonesia lainnya.

Selama pertemuan tersebut, Kevin menambahkan beberapa kata. Dia mengucapkan terima kasih kepada Putri Puteri Indonesia atas kesempatan dan kepercayaan yang mereka berikan kepada Kevin. Selain itu, jangan sampai lupa dia juga bersyukur karena berkat latihan make up yang disediakan, Kevin bisa tampil sebaik mungkin.

 Pada pertemuan tersebut, Kevin mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah membantunya. © WhenLagi.com/Budy Santoso Dalam pertemuan tersebut, Kevin mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang membantunya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Pertama-tama saya berterima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu dan Nona Putri, karena saya mendapatkan pelatihan persiapan yang menjadi modal utama saya dalam kontes sehingga menjadi nilai tambah dan membedakan penampilan saya dengan kontestan lainnya, "kata Kevin.

Tidak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ivan Gunawan, salah satu desainer terkemuka di Indonesia. Karena kerja keras Ivan, gaun yang dikenakannya di acara tersebut bisa meraih penghargaan berpakaian terbaik.

"Dan didukung oleh perancang busana desainer berbakat berbahan kain tradisional agar tidak sembarangan dan mendapat hasil," pungkasnya.

Foto Berita

Sumber