Press "Enter" to skip to content

Katy Perry Dan The Weeknd Punya Kemungkinan Untuk Berkolaborasi! Gosip Selebriti

Comments

Katy Perry Dan The Weeknd Punya Kemungkinan Untuk Berkolaborasi!

Kapanlagi.com – Tampaknya setiap orang akan mengakui bahwa Katy Perry dan The Weeknd adalah bintang pop dengan kualitas luar biasa di dunia musik saat ini. Hanya, apa jadinya kalau dua bintang besar di dunia musik pop berkolaborasi satu sama lain? Tentunya akan menjadi salah satu hal menarik yang harus diantisipasi.

Nah seperti dilansir MTV, beberapa waktu lalu Katy Perry dan The Weeknd sempat ketahir menikmati makan malam bersama. Penggemar segera berspekulasi jika ada bibit asmara yang muncul di antara mereka, tapi E! Berita sebenarnya melaporkan hal yang berbeda.

Menurut E! Laporan, keduanya sedang dalam diskusi tentang kemungkinan untuk bekerja sama menciptakan materi baru. Tidak hanya menepis rumor asmara, E! juga melaporkan bahwa mantan kekasih Selena Gomez selalu bermimpi bisa berkolaborasi dengan seniman berbakat lainnya.

 Kolaborasi Katy Perry dan The Weeknd? Tentu saja itu mungkin! © AFP "width =" 640 "height =" 426 "/> <span> Kolaborasi Katy Perry dan The Weeknd? Tentu saja mungkin! © AFP </span> </div>
<p> "Mereka mendiskusikan kemungkinan untuk bekerja sama. Mereka yang tidak berkencan dengan Abel (The Weeknd) selalu membayangkan kolaborasi baru dengan artis berbakat lainnya," kata E! </p>
<p> Selain itu, The Weeknd juga memiliki teman artis wanita yang kebanyakan berkecimpung dalam industri musik. Yep, nama seperti <a href= Beyonce Knowles Sia Furler tercatat pernah bekerja dengan The Weeknd. Bahkan dalam tiga tahun terakhir, ia telah merekam 3 lagu bersama Lana Del Rey .

Selain itu, The Weeknd dikabarkan akan meng-hack album barunya di tahun 2018. Jadi bukan tidak mungkin Katy Perry akan berkolaborasi dengan The Weeknd dalam pelepasan penuh STARBOY berikutnya dan tentu saja layak untuk ditunggu untuk bersama, setuju?

Tentu Baca ini?

(mtv / ntn)

Sumber