Manggung Di Malam Tahun Baru, Rossa Bakal Ditonton Oleh Ayah Dan Ibunya Gosip Selebriti

Manggung Di Malam Tahun Baru, Rossa Bakal Ditonton Oleh Ayah Dan Ibunya

Penyanyi cantik Rossa akan mengadakan konser berjudul & # 39; Konser Bab Baru & # 39; di The Patra Hotel, Bali, pada tanggal 31 Desember 2017. Menariknya, dalam konser nanti, penyanyi yang akrab disapa Ocha itu akan membawa keluarganya yang besar ke Bali.

"Saya akan membawa keluarga besar saya ke Bali, karena saya juga punya rumah di sana, dan mungkin sebelum tanggal 30 saya berada di sana dulu," kata Rossa saat ditemui di Cerita Cafe, Ostista, Jakarta Timur, Rabu (22/11). / 2017).

"Pokoknya, jelas tahun baru ini sebenarnya acara yang lebih keluarga-to-come yang mungkin tidak datang sendiri, pasti keluarga yang sama, jadi konser ini akan dibuat seaman mungkin, agar keluarga, papa , mama, anaknya, "Rossa menambahkan.

Sebenarnya, demi membawa liburan keluarga besar, Ocha telah menyiapkan semua kebutuhannya di Bali. Mulai dari penginapan, hingga tiket pesawat sudah disiapkan oleh ibu satu anak.

 Selain menggelar konser, Rossa juga merencanakan liburan bersama keluarga besarnya di Bali. © WhenLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi Selain menggelar konser, Rossa juga merencanakan liburan bersama keluarga besarnya di Bali. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

"Malam Tahun Baru saya mengatakan bahwa saya ingin memesan kamar sehingga ibu, ayah, saudara, keponakan, dapat merayakan tahun baru di sana, dan kami juga telah memesan tiket pesawat, untuk meliput tahun di Bali sebagai papa mama dan keluarga yang hebat, "katanya.

Rossa mengaku senang bisa menggelar konser di Malam Tahun Baru. Pasalnya, selain menggelar konser, ia juga bisa berlibur bersama keluarganya di Bali.

"Pastinya saya merasa sangat senang, sangat bersyukur telah dipercaya menjadi pemain dimana kita tahu Patra Jasa besar dan tidak hanya dalam memilih bisnis," kata ibu satu anak ini.

Selain Rossa menganggap, 2017 adalah tahun terindah baginya. Pasalnya, banyak momentum yang tak akan dilupakan oleh penyanyi kelahiran Sumedang itu.

"2017 adalah kebetulan bagiku juga ada momen yang hebat, yaitu, saya memperingati 21 tahun saya di dunia musik Indonesia. Kemarin saya berada di Jakarta untuk sebuah konser besar di bulan April dan Alhamdulillah terjual habis, juga konser. di Singapura, dan Insya Allah palimh di dekat konser saya di Bali untuk menutup 2017, "katanya.

Jangan Lewatkan !!

(kpl / far / tmd)

Simak Gaya Hidup Populer Lainnya

Sumber