Press "Enter" to skip to content

Konser Di Malam Tahun Baru, Rossa Pasang Tarif Tinggi Gosip Selebriti

Comments

Konser Di Malam Tahun Baru, Rossa Pasang Tarif Tinggi

Kapanlagi.com – Tidak banyak musisi yang mau menerima pekerjaan di Malam Tahun Baru. Biasanya, mereka lebih suka menghabiskan Malam Tahun Baru bersama keluarga dan teman dekat. Tapi tidak seperti Rossa . Si penyanyi, yang akrab disapa Ocha, lebih suka bekerja di Malam Tahun Baru.

Ocha mengatakan, tampil di Malam Tahun Baru adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Alasannya, dia bisa memasang tarif tinggi untuk pertunjukan di Malam Tahun Baru.

"Sebagai seorang penyanyi dan pebisnis, saya pasti akan menaikkan harganya, karena inilah saat yang paling ditunggu-tunggu jadi pastinya akan menaikkan harganya," kata Rossa saat ditemui di Cerita Cafe, Ostista, Jakarta Timur, Rabu / 11. /2017).

 Bekerja pada Malam Tahun Baru, membuat Rossa menetapkan tarif tinggi untuk penampilannya. © WhenLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi Bekerja pada Malam Tahun Baru, membuat Rossa menetapkan tarif tinggi untuk penampilannya. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Pada akhir tahun 2017, Ocha akan mengadakan konser berjudul & # 39; A New Chapter Concert & # 39; di The Patra Hotel, Bali, pada tanggal 31 Desember 2017. Dalam konser tersebut, Ocha akan membawakan lagu-lagu dari album lama ke album terbaru.

"Tentu saja lagu-lagu lama yang akan saya bawa, dan lagu-lagu di A New Chapter juga, karena saya memiliki banyak pendengar yang menghafal lagu tersebut. Karena fans saya biasanya suka ikut berpartisipasi. Misalnya saya konser di Jakarta, mereka mendapatkan Di sana, ke Singapura di sana, dan mereka menemukan saya dimana saya berada, ".

Rencananya, dalam konser tersebut, Ocha akan membawa keluarganya yang besar ke Bali. Ini sengaja dilakukan oleh Ocha, jadi setelah konser yang digelar di Malam Tahun Baru, Ocha bisa berlibur bersama keluarga besar.

"Pokoknya, jelas tahun baru ini sebenarnya acara yang lebih keluarga-to-come yang mungkin tidak datang sendiri, pasti keluarga yang sama, jadi konser ini akan dibuat sepuas mungkin, sehingga keluarga, papa , mama, anaknya, "kata Rossa.

(kpl / far / tmd)

Sumber