Press "Enter" to skip to content

Karangan Bunga Untuk Setnov Dirusak, Sam Aliano Duga Orang Suruhan Nikita Mirzani Gosip Selebriti

Comments

Karangan Bunga Untuk Setnov Dirusak, Sam Aliano Duga Orang Suruhan Nikita Mirzani

Kapanlagi.com – Ketua Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia (19459003) Sam Aliano kembali menjadi topik berita. Utusan Nikita Mirzani Diduga janda cantik itu terlibat dalam penindasan uap yang dia kirimkan untuk mendukung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto di RSCM, Jakarta Pusat.

Tuduhan muncul setelah beberapa pihak menyebut vandalisme yang dilakukan oleh utusan musuh Sam. Nama Nikita diseret karena satu-satunya sosok yang diketahui bermasalah dengan pengusaha Turki itu.

"Saya mendapatkan info jika penghancurannya adalah musuh saya karena saya tidak punya musuh, saya curiga, biarpun saya tidak percaya, kalau itu Nikita," kata Sam saat jumpa pers di kantornya, Wahid Hasyim, South Jakarta, Rabu (21/11/2017).

 Sam memegang hadiah uang senilai Rp 1 Miliar untuk orang yang berhasil menemukan pelakunya. © Personal Document Sam memegang hadiah uang senilai Rp 1 Miliar untuk orang yang berhasil menemukan pelakunya. Dokumen Pribadi ©

Karena itu, jika tidak membuat orang menjadi vandalistik, Sam meminta ibu kedua anak untuk mengklarifikasi. "Oleh karena itu saya meminta Nikita Mirzani untuk mengklarifikasi jika tidak benar, saya harap ini akan segera dilakukan sehingga kasusnya ringan," lanjutnya.

Jadi, apa yang akan dilakukan Sam jika terbukti benar bahwa Nikita terlibat dalam vandalisme itu? "Jika dugaan saya benar, saya pribadi akan memaafkannya," kata pria yang merasa vandalisme karangan bunga tersebut telah melukai harga dirinya.

Sambil menunggu klarifikasi dari pesta Nikita Mirzani, Sam Aliano memegang hadiah uang senilai Rp 1 Miliar untuk mereka yang bisa menemukan pelaku. "Saya menunjukkan satu miliar dolar ini sebagai tanda, bukti bahwa saya serius, tidak bercanda, saya berikan kepada siapa saja yang bisa menangkap atau memberi info tentang keberadaan orang misterius yang menghancurkan karangan bunga saya ke Setnov."

Berita Foto

Sumber