Press "Enter" to skip to content

Selvi Kitty Rilis Single Berjudul ‘Cintaku Sekuat Tiang Listrik’ Gosip Selebriti

Comments

Selvi Kitty Rilis Single Berjudul ‘Cintaku Sekuat Tiang Listrik’

Kapanlagi.com – Baru-baru ini fenomena tiang listrik menjadi topik pembicaraan yang hangat di kalangan netizen Indonesia. Mulai dari meme hingga game, topik nampaknya tidak ada kematian. Namun, siapa sangka, hal yang menjadi virus sebenarnya menginspirasi seseorang untuk membuat karya musikal?

Dirilis pada tanggal 21 November 2017, lagu berjudul Cintaku Sekuat Piang Listrik dinyanyikan oleh pedangdut Selvi Kitty terlihat unik. Alasannya selain menggunakan kosa kata tiang listrik di dalamnya, lirik dalam lagunya juga cukup menggelitik. Lagu ini sendiri bercerita tentang kekuatan cinta antara dua manusia.

Kisah cinta dalam lagu ini digambarkan dengan kokoh dan bisa memberikan arus sayang yang positif. Hal ini mirip dengan tiang listrik yang juga berdiri tegak dan mendukung dan melakukan listrik untuk menerangi semua tempat dari kegelapan.

[1945908]  Terinspirasi oleh fenomena tiang listrik, Selvi Kitty juga tertarik menyanyikan lagu barunya. © Instagram / selvikitty Terinspirasi oleh fenomena tiang listrik, Selvi Kitty juga tertarik untuk menyanyikan lagu barunya. © Instagram / selvikitty

Tak hanya unik, lagu bergenre dangdut ini juga dibuat dengan nada terengah-engah. Muncul, ada sentuhan musik trance di lagu ciptaan Yogi dan Donall ini. Sehingga lagu terkesan menarik telinga saat pertama kali didengar.

Tampaknya, seleksi suara Selvi Kitty bukan tanpa alasan. Dengan musik up-beat, karakteristik vokal Selvi dari suara serak basah terdengar sempurna saat menyanyikan lagu ini. Lagu ini telah banyak beredar dan bisa didengar oleh publik sejak diluncurkan pada Selasa (21/11).

Nah, nampaknya di tengah demam tiang listrik, lagu Selvi akan banyak terdengar oleh publik. Menurut Anda bagaimana lagu bertema tiang listrik dinyanyikan oleh Selvi? Cukup menarik atau biasa?

Baca Ini Juga

(kpl / tmd)

Simak Gaya Hidup Populer Lainnya

Sumber