Naif Hingga Jessie J ‘Hadir’ Di Pameran Foto Jurnalistik Universitas Nasional Gosip Selebriti

Naif Hingga Jessie J ‘Hadir’ Di Pameran Foto Jurnalistik Universitas Nasional

Kapanlagi.com – Komunitas Mahasiswa Fotografi dan Jurnalisme Pecinta mengadakan pameran Jurnalistik Fotografi. Reborn bertajuk, pameran ini berlangsung selama satu minggu ke depan, dari tanggal 20 sampai 25 November 2017 di depan Universitas Nasional (Unas), Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dalam pameran tersebut, banyak foto ditampilkan oleh panitia. Mulai dari foto berita keras, olahraga, landscape, dan human interest. Bahkan, ada juga beberapa foto hiburan yang dipajang di acara tersebut.

Foto kelompok musik Naif dan penyanyi Inggris, Jessie J diplester dalam pameran ini. Ternyata, foto konser tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para siswa, terutama mereka yang menyukai konser musik.

 Foto grup musik naif dan penyanyi Jessie J juga berpartisipasi dalam pameran ini. © WhenLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi Foto kelompok musik Naif dan penyanyi Jessie J juga berpartisipasi dalam pameran ini. © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Menurut Hasrat Julianto, Kepala Pelaksana Pameran Fotografi Jurnalistik dari Komunitas Mahasiswa Fotografi dan Jurnalistik 1949 mengatakan, pemeran ini diisi oleh 17 orang yang merupakan siswa Unas

"Kami berterima kasih kepada National University, karena memungkinkan lebih banyak siswa untuk menunjukkan, sebagai upaya menyalurkan bakat melalui karya fotografi jurnalistik," kata Hasrat, di Kampus Universitas Nasional baru-baru ini.

Menurutnya, melalui tema Reborn dalam pameran ini, ditunjuk oleh keinginan mahasiswa Unas yang sangat ingin menumbuhkan karya fotografi jurnalistik.

"Seminar ini diadakan pada 24 November, Jumat ini untuk teman-teman yang ingin masuk. Pameran ini terbuka untuk umum," katanya.

Seperti sebelumnya, kegiatan pameran Jurnalistik Fotografi sering dipresentasikan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Wretta Aksa yang saat ini telah dibekukan oleh Unas Campus.

Jangan Lewatkan!

(kpl / far / tmd)

Sumber