Press "Enter" to skip to content

‘Monkey Love’, Buat Mimpi Penyanyi Cantik Ini Jadi Kenyataan Gosip Selebriti

Comments

‘Monkey Love’, Buat Mimpi Penyanyi Cantik Ini Jadi Kenyataan

Kapanlagi.com – Sebagai seorang anak, setiap manusia pasti memiliki impian yang ingin dia wujudkan saat dia dewasa. Tidak ada penyanyi cantik Henka . Sejak kecil, ia sudah menyukai dunia drag vote dan bercita-cita menjadi penyanyi profesional.

"Saya mengolah bidang nyanyian sejak masih kecil dan saya bermimpi mengerjakannya kemudian saya dapat diterima oleh masyarakat Indonesia," Henka mengatakan baru-baru ini bertemu di Jakarta.

Melalui sebuah lagu berjudul Monkey Love wanita kelahiran Medan pada tanggal 21 Maret 1996 mewujudkan mimpinya. Genre single EDM dengan nuansa tropis ini sekitar sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

[1945908] Penyanyi Henka memanifestasikan mimpinya melalui sebuah lagu berjudul Monyet Cinta © Specials "width =" 670 "/> Penyanyi Henka memanifestasikan mimpinya melalui sebuah lagu berjudul Monkey Love © Specialties

Pengalaman dalam hidup yang akhirnya menghasilkan karya setiap bait lirik yang dia buat. Tentu, penyanyi berusia 21 tahun ini berharap single tersebut bisa diterima oleh pecinta musik di Tanah Air.

"Henka mengucapkan terima kasih kepada semua media (Radio, TV, Online, Print), baik di dalam negeri maupun di luar negeri, yang memberi kesempatan dan selalu mendukung karya Henka sampai saat ini," tutup Henka .

Lagu baru Henka sendiri diproduksi oleh Bee Music Entertainment. Tentu untuk menjadi kebanggaan sendiri, Henka bisa memberikan karya terbaiknya kepada publik. Apalagi kalau respon masyarakat sangat bagus untuk lagu tersebut.

Dengarkan berita ini juga!

(kpl / aal / mhr)

Sumber