Press "Enter" to skip to content

Gita Gutawa Akui Jika Membuat Lagu Anak Bukan Hal Yang Mudah Gosip Selebriti

Comments

Gita Gutawa Akui Jika Membuat Lagu Anak Bukan Hal Yang Mudah

Kapanlagi.com – Sudah lama sekali pecinta musik menunggu lagu baru dari Gita Gutawa . Namun beberapa waktu lalu, penyanyi bersuara emas ini juga menegaskan bahwa ia akan segera merilis album baru sambil tetap menjalankan proyek sampingan sebagai produsen diatas rata-rata .

"Insya Allah sekarang jauh lebih membangun juga .. Memang tahun ini saya lebih di belakang layar ya, jadi produsernya. Untuk masa depan Inshaahahah 2018 saya pasti ingin membuat album pop saya sendiri. lagi. Kalau tahun ini saya sempet keluar dari album nasionalis, masih idealis, Gita Puja Indonesia, tapi 2018 semoga saya mau keluar dengan album pop saya lagi, "katanya, saat ditemui di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Hanya saja, meski saat ini dia sibuk dengan rutinitas sebagai produser musik untuk anak-anak berbakat, sebenarnya Gita Gutawa tidak diberhentikan jika masih mengalami masalah. Selain menentukan tema dan pesan yang ingin disampaikan, Gita Gutawa juga harus melihat semua aspek musik dari mata seorang anak.

[194590] Gita Gutawa tidak menolak kesulitan dalam membuat lagu anak © KapanLagi.com/Agus Apriyanto "width =" 640 "height =" 427 "/> Gita Gutawa tidak menyangkal kesulitan dalam membuat nyanyian anak © © WhenLagi.com/Agus Apriyanto

"Ini sulit karena bedanya adalah hal yang lucu tentang lagu anak-anak yang biasanya orang dewasa, dan berbeda jika orang dewasa membuat lagu untuk diri mereka sendiri untuk orang dewasa, kali ini saya juga harus melihat ke cermin jika anak-anak benar-benar senengnya apa dan tema apa yang harus saya sampaikan jadi mungkin itu menantang karena temanya terbatas karena kita berbicara tentang anak, tapi bagaimana membuatnya tetap sesuatu yang segar, menarik, "gita saya.

Sambil membicarakan kondisi yang ada saat ini, sang putri Erwin Gutawa selalu melakukan brainstorming dengan banyak orang tentang lagu anak hari ini. Inilah yang kemudian membuat Gita merasa bahwa setiap lagu anak yang dia ciptakan menjadi representasi keadaan hari ini.

"Ya, saya tentu banyak diskusi tentang lagu anak-anak sepanjang jalan. Menurut saya pasti harus mengubah lagu anak-anak dari era ke era. Dengan apa yang saya lakuin melalui Above Average, semua lagu-lagu yang saya tulis di album mungkin interpretasi saya tentang lagu anak di era sekarang seperti apa. Mungkin temanya juga selalu aktif, positif, semoga masuk ke anak-anak, "pungkasnya

Juga Baca Ini Ini!

(kpl / far / ntn)

Sumber