Shakila, Putri Hengky Kurniawan Cemburu Dengan Kelahiran Sang Adik Gosip Selebriti

Shakila, Putri Hengky Kurniawan Cemburu Dengan Kelahiran Sang Adik

Kapanlagi.com – Selamat datang dari aktor Hengky Kurniawan dan istri, Sonya Fatmala. Pada hari Minggu (19/11) lalu, pasangan tersebut diberkati dengan seorang anak laki-laki yang imut. Bocah bayi bernama Zavieruwais Muhammad Kurniawan adalah putra kedua Hengky dan Sonya. Anak pertama mereka, Shakila Azzahra Kurniawan, lahir pada akhir tahun 2015.

Menurut Hengky, dalam hal perawakannya, ketiga anaknya memiliki fisik yang serupa. Baik Zafir, Zavieruwais, Shakila dan Bintang keduanya memiliki kulit kemerahan dengan mata yang indah.

Memiliki anak pertama yang dikenali Hengkah adalah salah satu momen paling membahagiakan. Namun, ada satu tantangan yang cukup berat saat melahirkan saat usia Shakila masih sangat kecil. Salah satunya memberi pengertian khusus dan perhatian pada sang putri kecil.

 Saat ini salah satu tugas Hengky dan istri adalah memberikan pengertian kepada putri mereka, Shakila. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Saat ini salah satu tugas Hengky dan istri adalah memberikan pengertian kepada putri mereka, Shakila. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ini adalah pekerjaan rumah yang agak berat ya, pantas datang Shakila dengan senang hati melihat bayi, meski tubuhnya agak panas sekarang," kata Hengky.

Namun, Hengky tidak memberhentikan salah satu saat ketika Shakila rewel saat melihat adiknya. Diakuinya, ini adalah salah satu fase normal yang disahkan oleh anak seusianya. "Dia sedikit cemburu saat ibunya memberi susu, saat saya mengundang Shakila keluar dari ruangan, dia bahkan menangis," katanya.

Namun Hengky dan Sonya tidak sesuai dengan akal sehat mereka. Untuk membiasakan diri dengan Shakila melihat kedekatan saudaranya dengan ibunya, Hengky perlahan mulai membiarkan Shakila berada di ruangan itu sementara ibunya sedang menyusui bayi Z. Sedikit demi sedikit, mereka bekerja sama untuk memberi pemahaman Shakila.

"Sulit tidur sekarang karena setiap hari saya tidur dengan ibu saya karena saya sibuk syuting atau pergi ke luar kota tapi semoga Shakila mengerti," pungkasnya.

Foto Berita

Sumber