Press "Enter" to skip to content

Rayakan Ulang Tahun Anak, Wulan Guritno Gelar Pesta Kekinian Gosip Selebriti

Comments

Rayakan Ulang Tahun Anak, Wulan Guritno Gelar Pesta Kekinian

Kapanlagi.com – Perayaan perayaan selebritis dan selebriti anak kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, selain berkompetisi untuk membuat pesta yang tidak terlupakan, tema yang mereka buat selalu unik dan menarik. Seperti artis papan atas Wulan Guritno yang pada hari Minggu (19/11) mengadakan pesta meriah untuk kedua anaknya.

Lahir pada tanggal 8 Juli 2010, putri kedua Wulan Guritno, London Abigail Dimitri berusia 7 tahun. Sementara adik laki-lakinya, Jeremiah Alric Dimitri yang lahir pada 19 November 2011 ini bahkan berusia 6 tahun. Jadi, untuk mendapatkan lebih meriah lagi, Wulan juga mengadakan pesta ulang tahun agar kedua anaknya bertepatan dengan ulang tahun Alric.

Tidak seperti anak-anak pada umumnya yang meminta pesta bertemakan Star Wars atau karakter Disney, anak-anak Wulan bahkan meminta pesta dengan tema "Partai disko". Alhasil, karena jadwal sibuk dan sibuk, Wulan juga harus mencari Event Organizer yang mampu mengelola semua persiapan pesta dari awal. Beruntung, semua yang diinginkan anaknya terwujud dalam pesta tadi malam.

 Real Bak DJ, Alric juga tampil dengan nama panggung Alric Bieber. © Instagram / wulanguritno Real Bak DJ, Alric juga tampil dengan nama panggung Alric Bieber. © Instagram / wulanguritno

Dalam acara obsesi GTV, Senin (20/11), Wulan mengatakan bahwa semua tema dan konsep terwujud dari gagasan anaknya, Alric. Dia meminta pesta dengan DJ sejati, bola disko lantai dansa dan panggung. Tidak hanya itu, kode pakaian bertema 40 dipilih dalam sebuah pesta bernama #LondonAlricDiscoParty.

London tampil chic dengan gaun abu-abu, jaket kulit dan syal melilit lehernya. Tak lupa menambahkan kesan retro, ia juga mengenakan kacamata hitam dan sepatu hitam yang serasi. Sementara adiknya, Alric terlihat keren mengenakan kaos dan jeans yang dipadukan dengan jaket kulit hitam dan kacamata hitam.

Untuk tamu starnya, mereka juga mengundang putri penyanyi kecil Enda Ungu, Zara Leola. Di pesta tersebut, ia membawakan lagu dari Taylor Swift berjudul Shake It Off. Sedangkan untuk pemain Disc Jockey, Wulan juga mengundang DJ Hogi Wirjono untuk tampil di ulang tahun anaknya.

sangat keren! Bagaimana menurutmu, KLovers?

Berita Foto

Sumber