Press "Enter" to skip to content

Semarang Tutup Tour ‘SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR’ di Pulau Jawa Gosip Selebriti

Comments

Semarang Tutup Tour ‘SUSAH SINYAL STAND UP COMEDY TOUR’ di Pulau Jawa

Kapanlagi.com – Semarang menjadi kota ketujuh dalam seri SIGNAL SIGNAL STAND UP COMEDY TOUR . Diadakan di Hotel Bintang, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (19/11/2017). Sama seperti dua kota sebelumnya, Yogya dan Solo SIGNAL STAND UP COMEDY TOUR berjalan begitu meriah.

Kecuali pukul 19.00 WIB, SILYAL SIGNAL STAND UP COMEDY TOUR dibuka oleh komik dari Stand Up Indo Semarang. Empat komik lokal seperti Rendi Arifin alias Ipin Supreme Prasetio dan Yoga Tri Waluyo . Kira-kira satu jam, empat komik lokal menghibur ratusan penonton.

Setelah dihibur oleh komik lokal, Semarang, pesta yang telah lama dinanti akhirnya sampai ke panggung. Ernest Prakasa sebagai tuan rumah LENGKAP STAND UP COMEDY TOUR segera menyapa ratusan penonton yang hadir malam itu. "Tadi malam, itu tidak lama ke Semarang, promo terakhir NGENEST terus Stand Up Illucinati, sangat senang," kata Ernest di atas panggung.

 © KapanLagi.com/Budy Santoso "width =" 640 "height =" 427 "/> © KapanLagi.com/Budy Santoso </div>
<p>[1945902] Dibuka oleh <a href= Muhadkly Acho SIGNAL STAND UP COMEDY TOUR langsung memanaskan atmosfer. Seluruh penonton di Star Hotel Semarang sangat terhibur melihat performa Acho. Kedua, Yusril Fahriza dengan bahan yang hampir sama di Solo dan Yogya, dia tak kalah lucu dengan Acho. Ratusan penonton terus menertawakan lelucon yang disampaikan oleh komik masif tersebut.

Ketiga, ini adalah giliran Ananta Rizky atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rispo. Lewat hal tak masuk akal, ia juga mampu menghibur penonton malam itu. Akhirnya, Aci Resti . Di SIGNAL STAND UP COMEDY TOUR kota Semarang, Aci Resti menjadi pemain terakhir. Lewat lelucon yang khas, ia mampu membuat ratusan penonton tertawa.

Melihat pemeran film SIGNAL SIGNAL ratusan penonton SIGNAL STAND UP COMEDY TOUR dihibur. Konon oleh penonton saat setelah melihat aksi pelaku film kocak SILY SIGNAL berdiri komedi.

 © KapanLagi.com/Budy Santoso "width =" 640 "height =" 427 "/> © KapanLagi.com/Budy Santoso </div>
<p> "Benar-benar lucu, lucu, lucu, bangkrut, semuanya rusak .. Terima kasih <i> SISY SIGNAL </i> dan Ernest Prakasa Pertunjukannya bagus," kata Winda, seorang penonton mengajar di salah satu kampus di Semarang. </p>
<p> Menurut pemeran <i> SIGNAL </i> Semarang menjadi kota yang paling rusak dibanding dua kota sebelumnya, Solo dan Yogya. Meski begitu, selama tiga tur tiga kota di Jawa Tengah, Yogya, Solo, dan Semarang mereka cukup puas. "Semarang masih sejuk, tapi kota lain juga pecah," kata Rispo. </p>
<div class=
Berita Foto

Sumber