Pesan Menyentuh Aldi Taher Untuk Georgia di Ruang Sidang Gosip Selebriti

Pesan Menyentuh Aldi Taher Untuk Georgia di Ruang Sidang

Percobaan perceraian pertama antara Aldi Taher dan Georgia Aisyah diadakan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat hari ini, Senin (20/11) . Aldi dan Georgia kompak untuk menghadiri persidangan ini dalam mediasi.

Sementara di ruang sidang, hakim meminta Georgia terlebih dahulu sebagai penggugat alasan menginginkan sebuah perceraian dari Aldi. "Tidak pas lagi. (Soal) komunikasi," kata Georgia.

Georgia yang saat ini hamil tiga bulan sudah mantap bercerai dari Aldi. Meski hakim telah menawarkan Georgia untuk menuntut cerai setelah anak tersebut lahir. "Insya allah tidak (maaf). Tidak perlu dipertimbangkan, masih menuntut (perceraian) perkiraan kelahiran (bulan) May.No (tunggu sampai lahir), oke saja," kata Georgia.

Aldi yang sejak awal ingin agar rumah tangganya kembali bertanya kepada Georgia apakah keputusannya bulat. "Bismillahirrahmanirrahim, mungkin Aldi mendengar dari Georgia. Ini adalah ruang bagi kita berdua untuk dibicarakan, banyak perawatan hubungan yang sama kita berdua saya dengar tidak ada yang cocok Apa yang membuat Georgia bahagia Apa yang paling Anda inginkan? Saya ingin langsung mendengarnya, "Aldi bertanya kepada Georgia di depan majelis hakim.

 © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Jawaban Georgia masih ingin bercerai. Menurutnya perceraian dari Aldi bisa membuatnya bahagia. Personil Trio Ubur Ubur juga bersedia untuk keinginan istri jika berpisah adalah hal terbaik untuk rumah tangga.

"Jadi saya (ingin) membuat Georgia bahagia apa adanya. Mungkin di sini adalah takdir tes ini untuk kita Georgia dan Aldi yakin tidak ada yang menginginkan ini. Ada juga nasib di sini. Haruslah Arif dan bijaksana. bahagia, nyaman, Tuhan mau jadi anak kecil, sebagai orang tua memberi yang terbaik Geraldine (anak pertama) dan yang ada di rahim akan bertanggung jawab sampai kelahiran, selamat sampai akhir hayat, "kata Aldi.

"Saya ingin dia bahagia, jika perceraiannya untuknya bahagia, saya bahagia, jika dia bertahan dan dia bahagia, saya akan membela, saya akan bahagia dalam bentuk apapun," pungkasnya.

Berita Foto

Sumber