Bawakan ‘The Cure’, Lady Gaga Tampil Mempesona Di AMA 2017! Gosip Selebriti

Bawakan ‘The Cure’, Lady Gaga Tampil Mempesona Di AMA 2017!

Warga Amerika tentu merasa sulit untuk melupakan bagaimana 19459005 Lady Gaga tampil di Bowl Mangkuk Haluskan pada awal tahun. Tak hanya menghadirkan sederet hits hits saja, Lady Gaga benar-benar menghadirkan penampilan total dan energik di panggung Super Bowl.

Dengan baik menariknya, Pokerface pembuat hit adalah untuk mengobati American Music Awards 2017 (AMA 2017) seperti sebuah acara olahraga terkenal di negeri Paman Sam. Seperti dilansir Billboard, Lady Gaga juga tampil menyilaukan dalam ajang penganugerahan ini.

[1945909]  © instagram.com/ladyjoannexoxo "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/ladyjoannexoxo</span></div>
<p> rendition of <i> The Cure </i> yang ada di album <i> JOANNE </i> (2016), Lady Gaga membuka penampilannya dengan nuansa musik balada. Lady Gaga terbungkus pakaian putih dan rambut bergelombang lalu duduk di kursi sambil bermain piano. </p>
<p> Begitu memasuki bagian paduan suara, Lady Gaga kemudian meninggalkan kursinya dan langsung bereaksi di atas panggung bersama para penari. Belum lagi pencahayaan dan set panggung yang dihadirkan, kesuksesan membuat penampilan Lady Gaga memukau para tamu yang hadir di AMA 2017. </p>
<p>[1945909] </p>
<p> <iframe src=

Jika melirik dari sisi lain, menarik, mengingat single The Cure sendiri belum dirilis saat Lady Gaga tampil di Super Bowl. Inilah yang kemudian membuat penampilan Lady Gaga di ajang AMA 2017 tidak hanya mempesona, tapi juga tetap terasa segar.

Lady Gaga sendiri berhasil membawa pulang predikat Favorite Female Artist di AMA 2017 ini. Jadi, pastikan Anda terus mengetahui berita terbaru tentang AMA 2017 dan seputar dunia musik hanya pada KapanLagi.com® .

apakah kamu yakin untuk mengetahui ini?

(kpl / bil / ntn)

Sumber