Lama Kena Dementia, Malcolm Young Vokalis Dan Founder AC/DC Meninggal Dunia Gosip Selebriti

Lama Kena Dementia, Malcolm Young Vokalis Dan Founder AC/DC Meninggal Dunia

Kapanlagi.com – Kabar kesedihan berasal dari dunia musik internasional, terutama pecinta band metal. Malcolm Young, vokalis dan pendiri band lama AC / DC baru saja meninggal pada usia 64 tahun.

Dari rilis band AC / DC dari CNN.com, Young meninggal di tempat tidurnya yang dikelilingi oleh keluarga tercinta. Young menyerah melawan demensia yang telah menyerangnya selama beberapa tahun terakhir.

"Dikenal dengan kebajikan musikalnya, Malcolm adalah pencipta lagu, gitaris, pemain, produser dan visioner yang inspirasional, yang tahu dari awal ingin dia mencapainya dan dengan adiknya, membawa ke dunia panggung dan memberi terbaik di setiap pertunjukan. Tidak ada yang tidak dia lakukan demi fans mereka, "demikian bunyi pernyataan resminya dari band AC / DC.
[1945905] [1945905] Malcom Young sekarang hilang © twitter "width =" 670 "/> Malcom Young sekarang hilang © twitter

Sementara itu, Angus Young , adik laki-laki yang juga seorang partner di AC / DC menulis pernyataan sendiri tentang kematian saudaranya, memanggil Malcolm seorang pria yang sangat bangga dengan apa yang telah dia coba.

"Kesetiaannya kepada para penggemarnya tak ada bandingannya. Sebagai saudara laki-laki, sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana makna sosoknya selama hidup saya. Hubungan kami unik dan spesial. Dia meninggalkan warisan yang sangat besar yang akan hidup selamanya, "kata Angus.

Keberangkatan Malcolm membuat musisi dunia berkabung. Berawal dari Eddie Van Halen, Zac Brow Band, Joe Satriani dan banyak nama lainnya, mereka mengungkapkan kesedihan di dunia maya melalui akun masing-masing.

Untuk memperingati sang pendiri, AC / DC berencana membuat website peringatan. Di situs tersebut, penggemar dapat mengirimkan pesan untuk dibaca oleh keluarga Malcolm, termasuk istrinya O & # 39; Linda dan anak laki-laki dan menantunya. Keluarga tersebut juga meminta para penggemar dan teman untuk mengirimkan bunga, lebih baik menyumbangkan uangnya ke Salvation Army.

Itu Juga Tidak Menurunkan Panas !!

(kpl / phi)

Sumber