Lama Tak Muncul. Deretan Musisi Ini Tampil Kembali Di The 90’S Festival Gosip Selebriti

Lama Tak Muncul. Deretan Musisi Ini Tampil Kembali Di The 90’S Festival

Kapanlagi.com – Setelah 2 tahun vakum, Festival 90 lagi diadakan untuk ketiga kalinya di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, 25 November 2017. Kabarnya, sejumlah panjang – Artis terbaik, tampil kembali di atas panggung Festival 90 ini tidak terkecuali musisi asing. Pasalnya, Festival 90 tahun ini akan mengundang kembali musisi asing.

Setelah mempresentasikan Frente pada 2 tahun yang lalu, Festival 90 kali ini menampilkan Sixpence None The Richer. Band yang menjadi daftar teratas di Amerika pada tahun 1998 saat itu, akan kembali menyambut penggemarnya dengan personilnya yang setia, Matt Slocum . Selain musisi asing, sama seperti puluhan musisi domestik yang kabarnya sudah lama vakum, kini kembali hadir. (19459003) Reza Artamevia Groove Reuni Jam Dasar Oppie Andaresta Stinky Proyek P Fariz RM Warna Shaden [1945009] T-Lima Yana Julio Voodoo DOT NEO Martabak Manis Tujuan dan TIC Band .

Sebut itu Potret dengan vokalis lamanya, Melly Goeslaw. Untuk waktu yang lama tidak muncul di layar dengan & # 39; quirky & # 39; aksen performa, mereka akan tampil kembali untuk menghibur penggemarnya.

Tak akan terjawab, band Bragi dengan pria tampan ini akan menghipnotis wanita di jamannya. Kabarnya, Stinky juga tampil lagi bersama Andre Taulany yang saat ini dikenal sebagai pelawak terkenal. Penasaran dengan aksi seribu tahun mereka?

Jadi, tunggu apa lagi? Segera periksa kembali di www.the90sfestival.com sebelum kehabisan tiket!

(kpl / dka)

Sumber