Press "Enter" to skip to content

Ternyata Rian D’Masiv Ingin Kolaborasi Dengan Musisi Ini Gosip Selebriti

Comments

Ternyata Rian D’Masiv Ingin Kolaborasi Dengan Musisi Ini

Kapanlagi.com MASIV menjadi salah satu band papan atas yang juga aktif menayangkan karyanya di arena musik country. Dalam waktu dekat setiap band yang dibentuk pada tahun 2003 pun siap meramaikan kembali musik Indonesia. Bahkan dalam proyek terbaru, mereka akan berkolaborasi dengan diva Indonesia.

Meski sibuk dengan comeback mereka dengan proyek baru, bukan berarti Rian cs akan berhenti bermimpi. Seperti yang diungkapkan oleh sang vokalis, Rian, saat ditemui di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11). Bukan yang tidak mungkin bila band of the Country bisa berkolaborasi dengan musisi asing. Saat ditanya apakah ada keinginan berkolaborasi dengan musisi asing, Rian segera mengungkapkan mimpinya yang belum terwujud.

"Ya saya berharap, jika mimpinya sama dengan Chris Martin Coldplay. Tiba-tiba aja bisa berkolaborasi apa sih, sungguh mau. Mari dia rilis di tahun 2001, lagu Coldplay di mana-mana. Jadi saya bilang, band yang hebat ini" Here Mereka mengubah musik untuk memperluas pasar dengan unsur-unsur EDM, tapi jangan menghilangkan identitas Coldplay, jadi kadang mimpi ada kesempatan untuk bekerja sama dengan Chris Martin Dreams aja, "katanya.

Selain itu, Rian juga mengungkapkan bahwa ia telah mempersiapkan lagu-lagu berbahasa Inggris meski proyek berkolaborasi dengan musisi asing tersebut belum pernah ada dalam waktu dekat. "Sejujurnya saya sudah menyiapkan lagu bahasa Inggris, tapi entah bagaimana dikeluarin," kata nama lengkap Ryan Ekky Pradipta itu.

Namun, optimisme sang vokalis tidak surut untuk bisa berkolaborasi dengan musisi asing atau bisa menembus pasar internasional sekaligus. Menurutnya, ia masih memiliki waktu yang lama untuk berada di industri musik, jadi dia optimis masih punya waktu untuk menembus pasar internasional.

"Usia kita yang masih 30 tahun dan kalau menurut saya di industri (musik) masih panjang, belum tua, masih punya waktu pembus pasa itu (internasional) .. Sebenarnya sudah ada perasaan itu karena beberapa kali Kami bermain di luar seperti Irlandia dan Australia, tapi tidak tahu kapan menyanyikan lagu bahasa Inggris, "kata Rian.

(kpl / far / mit)

Sumber