Press "Enter" to skip to content

Raih 2 Kategori Di ‘AMI Awards 2017’, Gita Gutawa Ingin Jadi Pencipta Lagu Anak? Gosip Selebriti

Comments

Raih 2 Kategori Di ‘AMI Awards 2017’, Gita Gutawa Ingin Jadi Pencipta Lagu Anak?

Kapanlagi.com – Baru saja mendapat penghargaan untuk para musisi terbaik dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 diadakan. Pada saat ini, Gita Gutawa kembali berhasil membawa pulang 2 penghargaan untuk kategori Best Kids Songwriter dan Produser Album Anak Terbaik.

"Alhamdulillah memenangkan dua kategori, untuk penulis lagu terbaik dan produser lagu terbaik anak laki-laki. Secara keseluruhan Di atas Rata-rata Alhamdulillah dapet 4. Artis solo pria terbaik anak-anak kita Rafi Sudirman Ada juga artis solo wanita wanita terbaik, ada Lyodra yang bisa mengingat kemarin yang pergi ke Italia dan memenangkan festival Alhamdulillah di sini dimenangkan. "I Gita saat ditemui di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Gita Gutawa sendiri tidak menolak rasa sukacita dan sukacita atas kemenangan yang diraihnya di akhir tahun ini. Karena penyanyi tersebut bukanlah game yang memiliki banyak pengalaman hingga akhirnya menjadi ketertarikan pada musik anak-anak.

 Gita Gutawa memenangkan 2 penghargaan dari ajang penghargaan AMI Awards 2017 © 2010/11/16> Gita Gutawa memenangkan 2 penghargaan dari penghargaan tersebut. upacara AMI Awards 2017 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto </span> </div>
<p> "Alhamdulillah sangat senang, dan ini juga yang pertama menang sebagai penulis lagu anak-anak, apalagi mengingat tesisnya juga tentang lagu anak-anak, ngerjain <b> Di atas Rata-rata </b> juga pernah tahun mendapatkan apresiasi dari AMI, saya benar-benar senang. Ini juga tidak lepas dari, sebenarnya piala ini bersama kedua Papa, apalagi terima kasih juga putra yang sama yang menyanyi, Lyodra, yang kebetulan hari ini tidak bisa datang dateng, kemenangannya juga dari nyanyian <i> Dear Dream </i> yang dia bawa waktu menang di Italia, "lanjutnya. </p>
<p> Tapi dengan kemenangan kali ini, rasanya sangat alami saat banyak orang mulai bertanya apakah Gita Gutawa akan melanjutkan karir musiknya sebagai penyanyi solo dan penulis lagu anak-anak atau tidak. Lalu, bagaimana jawaban sang putri <a href= Erwin Gutawa begini?

"Yang pasti adalah kebahagiaan setiap ciptaan lagu anak, dan ditantang sekali selama ngerjain Di atas Rata-rata juga semoga bisa terus membangkitkan semangat lagi dan juga menyebarkan semangat positifnya kepada anak-anak Indonesia. , dan saya pikir perlu saya melakukannya, tidak hanya untuk membuat lagu untuk diri saya sendiri, tapi juga bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak, "pungkas Gita Gutawa.

Baca Ini Sekarang Tidak?

(kpl / far / ntn)

Sumber