Press "Enter" to skip to content

Tampil Di Kulfest 2017, Didi Nini Thowok Gandeng Penari Dari 5 Negara Gosip Selebriti

Comments

Tampil Di Kulfest 2017, Didi Nini Thowok Gandeng Penari Dari 5 Negara

Kapanlagi.com – Festival Kulon Progo (Kulfest) 2017 yang menampilkan Festival Kampoeng Nusantara pada tanggal 24-26 November 2017 di Bendungan Kahyangan, akan menampilkan sejumlah musisi dan band papan atas di Indonesia. Selain itu, nama besar penari jender, Didik Nini Thowok akan memamerkan kemampuan di Kulfest 2017. Sebagai pencetus peristiwa ini, penari dilahirkan dengan nama-nama Kwee Tjoen Lian dan Kwee Tjoen An akan tampil optimal di Kulfest 2017.

Kemudian Didi Nini Thowok akan berkolaborasi dengan banyak penari serta musisi tradisional Indonesia. Selain itu, istimewa adalah kehadiran lima penari internasional yang secara khusus mengundang Didi Nink Thowok. Mereka adalah Pooja Bhatnagar dan Sindhu Raj dari India, Navee Sasongkroh dan Thummanit Nikomrat dari Thailand, Liz Elizabeth Louisse dari Australia, Ai Hasuda dari Jepang, Cao Zhiwei dan Sun Yijun dari China akan membuat wawasan seni dan budaya dari negara lain menjadi lebih luas. lagi. Sayangnya, Jetty Roels dari Belgia seharusnya datang, tapi karena penyakit dia tidak bisa hadir.

"Tidak hanya melibatkan seni budaya negara, seperti Yogyakarta, Malang, Banyuwangi, Banyumas, Bandung, Bali, Palembang, Sulawesi dan Tidore, ada lima negara yang juga akan dilibatkan dalam festival ini, China, Jepang. , India, Thailand, dan Australia, untuk membuat festival ini harus dikunjungi, tapi dari penyakit dia tidak bisa hadir, "kata Didik Nini Thowok saat ditemui di Kahyangan Dam, Kulon Progo, Yogyakarta, baru-baru ini.

Berbagai seni dan budaya dari tanah air akan ditampilkan di Festival ini. Penampilan dari Didik Nini Thowok, Komunitas Bissu Sulawesi, Robot Ega dari Bandung, Teater Tari Sarumban dari Cirebon, Sanggar Mahasiswa Tidore, Studio GER dari Palembang, Jaringan Kampung Nusantara (Japung) dan banyak lagi akan menambah wawasan kita terhadap kekayaan dan keragaman seni. dan budaya Indonesia.

Selain pertunjukan budaya, Kulfest juga memberi pengunjung kesempatan untuk menikmati pertunjukan musisi favorit Indonesia, seperti Sheila On 7, Andien, Endank Soekamti, Teduh Umbrella, Gugun Blues Shelter dan masih banyak lagi.

Informasi terperinci tentang Kulfest 2017 dapat ditemukan di situs resmi Kulfest di www.kulfest.com. Update informasi juga bisa didapat melalui media sosial, seperti Facebook: www.facebook.com/kulfestid, twitter dan Instagram: @kulfestid.

Seruan Kulfest 2017

(kpl / pur / dka)

Sumber