Press "Enter" to skip to content

Terinspirasi Presiden Jokowi, Sruti Respati Luncurkan Single ‘Kerjo Kerjo Kerjo’ Gosip Selebriti

Comments

Terinspirasi Presiden Jokowi, Sruti Respati Luncurkan Single ‘Kerjo Kerjo Kerjo’

Penyanyi dari Solo, Jawa Tengah, Sruti Respati meluncurkan single berjudul Kerjo Kerjo Kerjo . Ini adalah lagu yang diciptakan oleh Sambodo, yang berhasil menciptakan lagu Nurlela di tahun 80-an.

Lagu Kerjo Kerjo Kerjo terinspirasi oleh ucapan Presiden Joko Widodo, yang akhirnya menjadi lagu yang dinyanyikan Sruti Respati.

Pemain musik Emerald Roedyanto Wasito menghasilkan lagu ini dan Sambodo yang memilih Sruti untuk membawakan lagu ini. Itu karena Sruti sama dari solo seperti presiden Jokowi.

[1945904] Sruti Respati © Kapanlagi / Budy Santoso "width =" 476 "/> Sruti Respati © Kapanlagi / Budy Santoso

Maka, Sambodo sangat yakin bahwa orang Jawa akan menyanyikan lagunya dengan lebih baik

"Saya berasal dari Ambon, tapi saya memilih Sruti karena saya menganggap Sruti paling cocok untuk membawakan lagu ini, karena lagu ini saya terinspirasi oleh kata-kata presiden Jowo Widodo yang selalu mengatakan kerja sama," kata Sambodo. di Auditorium Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta. Kamis 16/11/2017.

"Ketika saya ditawari membawakan lagu ini, saya tidak berpikir dua kali, saya langsung mengambilnya, karena lagu ini menurut saya bisa menginspiarsi banyak orang agar lebih sibuk dengan pekerjaan daripada saling permusuhan dan saling berduka." Sruti

(kpl / bus / frs)

Sumber