Press "Enter" to skip to content

Sheryl Sheinafia, Rizky Febian Dan Chandra Liow Bakal Rilis Lagu ‘Sweet Talk’ Gosip Selebriti

Comments

Sheryl Sheinafia, Rizky Febian Dan Chandra Liow Bakal Rilis Lagu ‘Sweet Talk’

Kapanlagi.com – Menghitung jam saja, penyanyi cantik Sheryl Sheinafia akan meluncurkan klip single and video terbarunya dari lagu berjudul Sweet Talk. Tidak sendirian, kali ini Sheryl akan mengundang Rizky Febian dan Chandra Liow berkolaborasi.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Rizky Febian telah dikenal publik melalui karya-karyanya yang berjudul Kesempurnaan Cinta, 39; dan Berharga Berharga & # 39 ;. Sedangkan Chandra Liow adalah salah satu media sosial influencer yang kerap membuat konten di Youtube dengan nama akun Tim2One. Dia juga telah meluncurkan sebuah lagu berjudul Gapapa Jelek Yang Essential Smug & # 39; hasil kolaborasi dengan Eka Gustiwana.

Dengan Rizky dan Chandra di singel kali ini, pastinya akan membawa nuansa baru untuk Sheryl. Rizky memiliki ketegangan vokal yang menggoda sementara Chandra Liow nampaknya menunjukkan kemampuannya dalam rap. Melalui akun Instagramnya, ia juga berbagi sedikit bocoran tentang lagu terbaru. Di trailer, lagu yang akan mereka rilis nantinya akan memiliki ritme beat yang cukup up.

 Sheryl mengakui lagu barunya menghadirkan tantangan baru. © Instagram / sherylsheinafia Sheryl mengakui bahwa lagu barunya menghadirkan tantangan baru. © Instagram / sherylsheinafia

Dilaporkan dari Rappler, Sheryl mengungkapkan bahwa lagu ini adalah tentang sepasang kekasih yang dalam kehidupan sehari-hari mereka selalu saling mendorong. Uniknya, dalam nyanyian tersebut, Sheryl harus rela melepaskan gitarnya untuk sementara waktu. Pasalnya, dia dan Rizky harus menunjukkan bakat menari mereka.

Secara praktis, sepanjang lagunya, Sheryl akan tampil berbeda karena di single sebelumnya, dia menyumbangkan pass gitar. Hal ini juga diakui Sheryl dan Rizky Febian sebagai tantangan baru.

Single Sweet Talk akan dirilis bersamaan pada hari Jumat (17/11). Bagi Anda yang sudah penasaran bagaimana earcatchy musik ini, mohon bersabar menunggu sampai besok ya!

Sudah Baca Ini?

(kpl / tmd)

Lihat Gaya Hidup Populer Lainnya

Sumber