Press "Enter" to skip to content

Tulus Borong 5 Piala Sekaligus Di AMI Awards 2017 Gosip Selebriti

Comments

Tulus Borong 5 Piala Sekaligus Di AMI Awards 2017

Kapanlagi.com – Penyanyi dengan tulus memenangkan lima piala sekaligus di Indonesian Music Awards (AMI) 2017 yang bertempat di Teater Garuda TMII, Jakarta, Kamis (16/11). Lima kategori itu adalah Album Wanita Terbaik / R & B / Nominasi Terbaik, & # 39 ;, # 39; Producer Recording Album & # 39 ;, # 39; Artis Perkotaan & # 39; dan juga Album Soul / R & B / Urban & # 39 ;.

Hormat kami sangat senang bisa membeli lima trofi di acara yang sama seandainya AMI Awards 2017. Dan semua penghargaan tersebut diperoleh penyanyi Sepatu berkat album fenomenalnya, MONOKROM .

"Ya, ini adalah tiga piala pertama, satu dengan pembalap saya Ari, kategori pemain solo pria terbaik, ada sebuah album," kata Tulus saat ditemui di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11)

"Saya sangat senang karena saya belum bisa datang ke AMI selama 2 tahun dan tahun ini saya telah dinominasikan untuk jadi bertahun-tahun jadi kita bisa mendapatkan 5 piala jadi kami sangat sangat bersyukur nominee di antara banyak musisi ternama, di sana saya sangat bersyukur, "lanjutnya.


Bagi Tulus, penghargaan yang ia dapatkan merupakan pukulan keras untuk menjaga dirinya tetap konsisten dan bekerja di industri musik country. Dan di ajang AMI Awards ke-20, Tulus juga sempat tampil, seperti salah satu dari mereka saat duet dengan Yura Yunita

Sumber