Press "Enter" to skip to content

Kejutan Gading Marten Untuk Gisella Yang Sedang Tidur Saat Ulang Tahun Gosip Selebriti

Comments

Kejutan Gading Marten Untuk Gisella Yang Sedang Tidur Saat Ulang Tahun

Pasangan Gading Marten dan Gisella tampaknya menjadi satu bukti bahwa meski sudah memiliki hubungan lama dan memiliki anak, mereka masih mempertahankan sisi romantisnya. Hal ini tentu saja membuat hubungan mereka lebih dekat dari hari ke hari. Bahkan tidak sedikit netizens yang cemburu akan keintiman keduanya. Seperti yang dilakukan Gading pada ulang tahun Giselle.

Pada hari Kamis (16/11), Gisella Anastasia mendapat kejutan khusus dari suaminya, Gading Marten. Penyanyi lagu Cara Forget ini mendapat kue kejutan tepat pada hari ulang tahunnya. Dengan hati-hati, Ivory memasuki sebuah ruangan karena tidak ingin membangunkan istri tercintanya.

Ya, Gading memberi kejutan ulang tahun saat istrinya tertidur lelap di sofa. Sambil tidur di sofa, Gading Marten memberikan kue ulang tahun bertuliskan, "Happy Birthday Mama Isel. Stay Young."

 Romantis, Gading memberi kejutan ulang tahun saat istrinya tertidur. © Instagram / gadiiing Romantis, Gading memberikan kejutan ulang tahun saat istrinya tertidur pulas. © Instagram / gadiiing

Gading Marten mendekati istrinya yang tidur nyenyak saat menyanyikan lagu Happy Birthday. Tak butuh waktu lama, acara pencarian bakat penyanyi putus sekolah terbangun. Tak ayal, Gisel pun tersenyum melihat di depan matanya ada kue ulang tahun yang memberi suaminya.

Dengan matanya yang masih mengantuk, Gisel terbangun dari tidurnya. Warna wajahnya memerah karena malu saat dia tidak bisa menahan rasa kebahagiaan. Gading juga mengunggah momen di Instagram disertai dengan deskripsi foto romantis:

"HBD mama isel @gisel_la sayang .. sehat terus, sukses, diberkati Tuhan selalu untuk meraih semua mimpimu .. bahagia dan bersyukur terus untuk semua yang kamu jalankan .. tetaplah muda mama isel …"

Gisella juga mengungkapkan perasaannya melalui salah satu foto di Instagram. Ibu dari satu anak mengaku bahwa dia tidak tahu bahwa Gading akan mengejutkannya saat dia terlalu lelah untuk tertidur di sofa. Tak ketinggalan, Gisel berterima kasih pada suami tercintanya.

Berita Foto

Sumber