Press "Enter" to skip to content

Kelompok Penerbang Roket Torehkan Sejarah Rekaman Live Di GKJ Gosip Selebriti

Comments

Kelompok Penerbang Roket Torehkan Sejarah Rekaman Live Di GKJ

Kapanlagi.com – Sesuatu yang berbeda dilakukan Music Group Group of Rocket Flyers (KPR) . Karena kelompok yang terdiri dari Rey Marshall, John Paul Patton, dan Viki akan melakukan live recording di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ) pada tanggal 17 Desember 2017.

Melalui program yang berjudul & # 39; A Night At Schouwburg & # 39; diprakarsai oleh kelompok kolektif Jababa Records, mereka akan menjadi sejarah band rock, untuk pertama kalinya melakukan live recording, yang tidak pernah ada band di GKJ

Izin mengantongi KPR dari Dewan Kesenian Jakarta sebagai institusi yang menguratori pemirsa di GKJ. Tentu itu bukan sesuatu yang mudah didapat.

 Jelas, ini adalah pengalaman yang indah bagi Rocket Flyer Group untuk tampil dan merekam tinggal di sana. © KapanLagi.com/Bambang E Ros Tentu saja, ini adalah pengalaman yang menyenangkan bagi Rocket Flyer Group yang bisa tampil dan merekam live di sana. © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Ternyata kejutan yang menyenangkan bagi kita, mas Anto Hoed (Ketua komite musik Dewan Kesenian Jakarta) sangat mendukung, karena pada dasarnya mas Anto, ingin GKJ menjadi rumah bagi musisi hari ini. Bukan hanya resital musik klasik, tapi juga musik popuper, "kata Coki Singgih, perwakilan Jababa Records dalam sebuah konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Jelas, ini merupakan pengalaman yang menyenangkan untuk tampil dan melakukan rekaman langsung di sana. Untuk latihan itu setelah latihan terus dilakukan agar bisa tampil optimal nanti.

"Pertama-tama, kami benar-benar tidak berpikir untuk bermain di tempat bersejarah itu, jadi ini adalah lomba bagi kami karena kami adalah tiga orang yang khas yang ambisius tentang sesuatu yang baru," kata Viki, drummer hipotek .

Jangan Lewatkan!

(kpl / aal / tmd)

Sumber