Press "Enter" to skip to content

Klarifikasi Okie Agustina Soal Kiesha Pacaran, Sudah Dapat Izin Dari Pasha Gosip Selebriti

Comments

Klarifikasi Okie Agustina Soal Kiesha Pacaran, Sudah Dapat Izin Dari Pasha

Kapanlagi.com – Pemandangan dunia maya dengan sebuah tiang Kiesha Alvaro merayakan hari ulang tahun kekasihnya, Pearl beberapa hari yang lalu. Meski keduanya baru berusia 13 tahun, namun mereka sudah berani keluar dan berdoa untuk hubungan yang langgeng.

Diam, akhirnya Okie Agustina Ibu Kiesha berbicara tentang romantisme putra sulungnya. Menurut Okie, apa yang dialami oleh Kiesha dan Muti hanya cinta monyet saja.

[1945909]  Klarifikasi dari Okie © instagram / mrs.gdc13 Klarifikasi dari Okie © instagram / mrs.gdc13

Okie mengaku bahwa dia malas untuk menjelaskan tentang apa yang secara terbuka disalahkan pada anaknya. Tapi mantan istri Pasha Ungu tidak mau gosip terus berlanjut yang bisa membuat kesalahpahaman meluas.

Dalam jabatannya, Okie menyebutkan bahwa Pasha sudah tahu bahwa Kiesha dekat dengan Muti. Dan Pasha tidak melarang anaknya untuk merasakan cinta monyet seperti yang terjadi pada banyak orang.

[1945909]  Okie meminta pendapat netizen dan memanggil Kiesha hanya untuk mengalami cinta monyet © instagram / mrs.gdc13 "width =" 670 Okie meminta pemahaman dari netizens dan panggilan Kiesha hanya untuk mengalami cinta monyet © instagram / mrs.gdc13

Okie juga menyebutkan bahwa saat Kiesha dan Muti bertemu, mereka selalu didampingi oleh orang tua. Bahkan hingga saat ini Kiesha tidak pernah pergi tanpa didampingi Okie.

Istri Gunawan Dwi Cahyo juga meminta pemahaman dari masyarakat dan tidak menyudutkan Kiesha. Apa yang dialami anaknya adalah hal yang wajar, dan Okie juga Pasha mengizinkannya selama hal itu tidak mengganggu sekolah Kiesha.

Ini Tidak Menurunkan Panas !!!

Sumber