Gelar Pertunjukan Mahabharata Kembali, Para Pemain Senang Bisa Reuni di Indonesia Gosip Selebriti

Gelar Pertunjukan Mahabharata Kembali, Para Pemain Senang Bisa Reuni di Indonesia

– Bintang serial Mahabharata akan mengumpulkan satu panggung dalam pertunjukan yang berjudul & # 39; Mahabharata Kembali & # 39; yang diselenggarakan pada tanggal 19 November 2017 mendatang di Teater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indah

Tentu ini menjadi berita gembira bagi pecinta seri Mahabharata serta para pemainnya. Syaikh Shaheer misalnya, ia senang bisa bersama dengan teman lamanya di atas panggung. Akhirnya, pemain Mahabharata berkumpul di Mahabharata Show pada 2014.

 Shaheer Sheikh suka bisa bermain satu panggung dengan teman-temannya kembali. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Shaheer Sheikh senang bisa bermain satu panggung dengan teman-temannya lagi. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Saya pikir semua orang tahu, tapi ketika saya kembali saya bahagia Setelah tiga tahun dan menggunakan pakaian Mahabharata, saya sangat senang bisa kembali bersama teman-teman di sini Terima kasih kepada ANTV," kata Shaheer Sheikh saat ditemui di Ruang Funtion Brigde, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Demikian juga dirasakan oleh Rohit Bhardwaj. Aktor Yudhistira mengaku sangat senang bisa hadir di Indonesia untuk tampil di show & # 39; Mahabharata Kembali & # 39 ;.

"Saya senang telah hadir selama tiga tahun, kami belum datang ke sini, dan tanggapannya sangat biasa Kami semua sangat bahagia, setelah tiga tahun, dan ini adalah pertama kalinya kami berkumpul," kata Rohit.

Berita Foto

Sumber