Press "Enter" to skip to content

Reza Artamevia Siap Rilis Single Terbarunya, ‘Selalu Ada’ Gosip Selebriti

Comments

Reza Artamevia Siap Rilis Single Terbarunya, ‘Selalu Ada’

Kapanlagi.com – Setelah lama menunggu pendengarnya, Reza Artamevia siap untuk meng-hack single barunya. Berjudul Selalu Ada penyanyi berusia 42 tahun itu juga mengungkapkan bahwa single baru itu adalah hasil tulisannya sendiri yang kemudian dia kerjakan dengan Irfan Chasmala .

"Single terbaru saya dari judul Selalu Ada Irfan Chasmala dan I. Insya Allah pada tanggal 17 November rilis ini. (Nisa) Nulis sendiri, lirik yang saya tulis sendiri, lagunya adalah empat menit," Saya Reza Artamevia, saat ditemui di nomor Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Pada saat yang sama, penyanyi Let Be a Memory ini juga menjelaskan cerita kecil yang dibawa dalam single barunya. Mengatakan tentang manusia dan perjalanan hidupnya, Reza Artamevia mencoba menyajikan gagasan utama tentang Always There yang tampaknya lebih umum.

Reza Artamevia siap merilis single terbarunya, Always There + © WhenLagi.com/Agus Apriyanto

"Kisah lengkapnya adalah tentang bagaimana manusia menavigasi kehidupan dengan berbagai fase hidupnya namun masih optimis menjalani hidup itu sendiri dengan harapan dan cinta yang selalu ada." Mewakili jenderal, "lanjutnya.

Selanjutnya, Reza Artamevia juga mengungkapkan inspirasi yang dia dapatkan dalam mengerjakan single barunya. Menurut Reza, single Always There ia buat dari berbagai pengalaman pribadi dan hal apa saja yang dilihat dari kehidupan yang ia jalani selama ini.

"Karena saya juga tidak muda, ini adalah perjalanan panjang dalam hidup saya, jika saya menulis lirik ) berdasarkan pengalaman saya sendiri .) Jadi, apa yang saya lihat dalam hidup seperti? " .

Juga Baca Ini!

(kpl / far / ntn)

Sumber