Press "Enter" to skip to content

Lana Del Rey Bakal Syuting Video Klip ‘Cherry’ Dengan Adiknya? Gosip Selebriti

Comments

Lana Del Rey Bakal Syuting Video Klip ‘Cherry’ Dengan Adiknya?

Sebenarnya sampul album Lana Del Rey KEHIDUPAN KEHIDUPAN memiliki hubungan yang hebat dengan hidupnya. Tidak hanya itu, 4 karya seni diumumkan sebelum rilis album tersebut juga berhasil membuat para penggemar lebih percaya diri bahwa semua cover itu menceritakan satu hal yang sama.

Ucapan syukur yang jelas patut diatasi Chuck Grant yang berhasil menempatkan detail pada cover artwork album tersebut. Yap, Chuck yang merupakan adik perempuan Lana sendiri berhasil menangkap foto sampul yang menawan untuk HONEYMOON dan beberapa single dari penyanyi berusia 32 tahun itu.

Nah, seperti dilansir MTV, Lana baru-baru ini mengungkapkan bahwa akan ada kemungkinan Chuck terlibat dalam pembuatan video musik terbarunya yang berjudul Cherry . Lana sendiri beralasan karena tidak menemukan sutradara yang sesuai dengan gagasan yang dipikirkannya.

Lana Del Rey tidak menolak kemungkinan menggarap klip video terbarunya dengan adiknya © Lana Del Rey tidak menolak kemungkinan menggarap klip video terbarunya bersama-sama • Original File • Kembali ke Folder Copyright © 2011 Unikom Center adik laki-laki © Splashnews

"Saya berbicara dengan banyak orang yang berbeda mengenai gagasan yang saya miliki dan tidak ada yang menyukainya, jadi saya pikir saya melakukannya sendiri, mungkin dengan saudara perempuan saya (Chuck Grant)," Lana kata.

Salah satu gagasan tersebut mencakup visual untuk lagu Change yang membangkitkan tingkat ketegangan nuklir. Oleh karena itu, untuk lagu Cherry sendiri, ada kemungkinan besar Lana membayangkan sesuatu yang lebih mendasar dan ingin melakukannya dengan adiknya.

"Kami berpikir, sepertinya kita harus kembali ke masa lalu dan melakukan hal-hal pribadi di hotel atau sejenisnya," Lana menyimpulkan. Nah kita tunggu saja kehadiran video musik terbaru dari Lana.

Sudah Baca Ini Ini?

(mtv / ntn)

Sumber