Sama-Sama Absen di Nikahan Kahiyang Ayu, Iis Dahlia dan Inul Daratista Beda ‘Nasib’ Gosip Selebriti

Sama-Sama Absen di Nikahan Kahiyang Ayu, Iis Dahlia dan Inul Daratista Beda ‘Nasib’

– Hype perkawinan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu putri presiden Indonesia, Jokowi masih harus dirasakan. Meski benar-benar digelar secara sederhana, namun pernikahan jadi sorotan di mana-mana. Tamu yang hadir ternyata tidak bercanda, yaitu sekitar 8 ribu orang.

Anda dapat melihat bagaimana pejabat negara, seniman, hingga warga biasa tercampur aduk dalam momen spesial ini. Tapi sayangnya, pedangnya yang indah, Inul Daratista tidak hadir disana. Meski begitu, pendiri pengebor bor terus mengawasi bagaimana pernikahan itu berlangsung.

 Inul salut dengan pernikahan Kahiyang diadakan Jokowi © Instagram / inul.d "width =" 670 Inul salut dengan pernikahan Kahiyang yang diadakan Jokowi © Instagram / inul.d

"Kepresidenan saya Hampir semua pejabat tinggi, orang yang paling penting di Indonesia, jika mereka dapat hadir, semua berpartisipasi dan memberikan restu dan doa mereka .. Ayah kita Jokowi sangat njawani benar-benar melihat prosesi ini yang diadakan sampai becak becak aja terlibat tanpa harus membayar. Meskipun undangan lisan yang Anda sampaikan kepada kami, sungguh saya sangat bangga, bisa hadir terutama jika terjadi kebanggaan presiden kita. Sederhana, sangat sederhana, sampai semua malu jika tidak hadir, (salut) Pakde Jokowi, "tulis Inul keterangan foto postingannya.

Istri Adam Suseno tidak lupa untuk menulis ucapan selamatnya kepada mempelai wanita untuk hari bahagianya. Inul juga membahas sedikit tentang penampilan Jokowi sebagai presiden yang menurutnya sangat apik dan harus dijaga.

 Inul diundang ke Istana Negara pada Hari Sumpah Pemuda © Instagram / inul.d "width =" 670 Inul diundang ke Istana Negara pada Hari Sumpah Pemuda © Instagram / inul .d

"Semoga pengantin wanita dari SAMAWA pergi Pakde dan Pakde juga harus tetap fit dan sehat Perjalanan negara masih di tengah jalan Banyak orang ingin Pakde selesai karena iri dan serakah untuk kekayaan negeri ini Dan Pakde bisa jagain itu Sukses, lancar dalam upacara pernikahan besar sang putri, selamat seluruh keluarga, "lanjutnya.

Bukan tanpa alasan Inul tidak bisa menghadiri pernikahan Kahiyang – Bobby. Rupanya, ibu dari 1 anak tersebut tidak bisa menjadi undangan resmi, jadi jangan sampai mengundurkan diri dari Presiden untuk hadir begitu saja.

 Inul tidak bisa menjadi undangan resmi pernikahan Kahiyang © Instagram / inul.d "width =" 670 Inul tidak bisa menjadi undangan resmi untuk pernikahan Kahiyang © Instagram / inul.d

"Ngarep ke undangan presiden, sayangnya rombongan undangan resmine.However memadati makanan ringan ora kumanan, bernyanyi iso iso melihat acara presiden ambles nakak becak berbakik lega. (Berharap kepada undangan Presiden , sayangnya tidak ada undangan resmi. goto makanan, penting untuk melihat upacara pernikahan presiden saat mengendarai becak batik sudah lega), "pungkas wanita kelahiran Pasuruan.

Tulisan Inul langsung mengundang berbagai pujian dari netizens. Banyak yang mengatakan bahwa Inul adalah sosok yang rendah hati dan sangat menghormati Presiden. Tentunya ini berbanding terbalik dengan yang dialami oleh para pejuang terkenal lainnya, Iis Dahlia .

 Inul membanjiri pujian oleh netizen © Instagram / inul.d Inul membanjiri pujian oleh netizen © Instagram / inul.d

Seperti diketahui, Iis juga absen pada pernikahan Kahiyang. Tapi bedanya, Iis menghujat karena alasan yang tidak bisa hadir yang cukup kontroversial dan membuat netizen yang marah.

"Sebenarnya mungkin seru ya, tapi saya pikir itu gini lho, saya ngomong ngantre-ngantre, apalagi nama Presiden, siapa yang datang pasti sangat banyak .. Solo adalah sebuah kota kecil, jaga agar hotel enggak banyak, jadi harus kejam sama ayah yang lain, keluarga yang sama. Jadi saya pikir saya enggak berpikir aja ngantre aja senewen, "kata Iis di acara Go Spot RCTI, Selasa (7/11).

 Iis dihujat oleh netizens karena tidak bisa datang ke pernikahan Kahiyang Instagram / isdahlia "width =" 670 Iis dihujat oleh netizens karena tidak dapat datang ke pernikahan Kahiyang © Instagram / isdahlia

Namun, Iis sempat mengklarifikasi jawaban atas kontroversi tersebut. Inilah mengapa …

Berita Foto

Sumber