Press "Enter" to skip to content

Uki Akui Ada Curahan Hatinya Di Lagu Baru NOAH, ‘My Situation’ Gosip Selebriti

Comments

Uki Akui Ada Curahan Hatinya Di Lagu Baru NOAH, ‘My Situation’

– Baru-baru ini unit rock alternatif asal Ibukota, NOAH baru saja selesai syuting klip video terbarunya yang berjudul My Situation . Dibuat dengan Lukman NOAH Uki NOAH tidak diberhentikan jika dia berpartisipasi dalam mencurahkan isi hatinya pada single ini.

My Situation ) Ya, alirannya sama dengan yang dikatakan Boril, gunakan suara segar juga untuk mengatasi seperti apa band ini, bagaimana namanya, dibutuhkan beberapa minggu, "Saya bertemu di sela membuat klip video My Situation di Gudang Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (8/11/2017).

Selanjutnya, Uki juga menjelaskan bahwa dia dan NOAH membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyusun pengaturan pada My Situation . Tak hanya itu, Uki dan NOAH juga mengganti berbagai gaya penataan agar bisa menemukan suara yang sesuai dan segar dengan karakter musik mereka saat ini.

 Uki NOAH mengakui pencurahan hati yang dia tuangkan dalam nyanyian & # 39; Situasi Saya & # 39; © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya "width =" 640 "height =" 427 "/> <span> Uki NOAH mengakui tumpahan hati yang dia tuangkan dalam nyanyian & # 39; My Situation & # 39; © KapanLagi.com / Muhammad Akrom Sukarya </span> </div>
<p> "(Jika pengaturannya) Sudah lama jika yang ini. Berapa kali jika ini, karena kita ingin menggunakan suara <i> segar </i> juga. <i> dibangun di </i> ] band itu sendiri, jadi butuh waktu lama butuh beberapa minggu, "jelas sang gitaris. </p>
<p> Sedangkan untuk album penuh kedua, <a href= Ariel NOAH menegaskan bahwa perilisan kali ini menjadi sangat penting bagi mereka. Selain ingin menjauh dari apa yang pernah mereka tawarkan saat masih bernama Peterpan Ariel mengakui bahwa album kedua menjadi penegasan karakter NOAH sendiri.

"Jika Anda membuat NOAH, album kedua sangat penting, karena album pertama sedikit berbeda dengan Peterpan ya. Jadi semakin memperkuat karakter NOAH di album kedua ini, begitulah tulisnya," simpul Ariel singkat.

Tentu Baca ini?

(kpl / far / ntn)

Sumber