Agnez Mo Foto Bareng Dengan Youtuber Liza Koshy, Sahabatan? Gosip Selebriti

Agnez Mo Foto Bareng Dengan Youtuber Liza Koshy, Sahabatan?

Kapanlagi.com – Hari ini, pemusik Tanah Agnez Mo sibuk dengan promosi lagu terbarunya di New York. Selain menjalani serangkaian wawancara dan pemotretan, Agnez juga tertangkap kamera sedang berfoto dengan salah satu Youtuber yang terkenal, Liza Koshy . Mungkinkah mereka berteman?

Dilaporkan dari akun Instagram TRL, foto tersebut muncul sehari sebelum Agnez melakukan wawancara di MTV TRL, Times Square, New York. Agnez yang kebetulan berada di bandara secara tidak sengaja bertemu dengan salah satu influencer media sosial terkenal di Amerika, Liza Koshy. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, keduanya menangkap momen mereka.

 Sengaja bertemu di bandara, mereka juga meluangkan waktu untuk memotret bersama. © Instagram / agnezmo Sengaja bertemu di bandara, mereka juga meluangkan waktu untuk berfoto bersama. © Instagram / agnezmo

Agnez juga mengupload foto mereka di akun Instagram pribadinya, dalam judulnya dia menulis, "Gadis paling keren, Liza Koshy, dia pasti teman terbaik saya LOL"

Seakan tidak ingin kalah, balas dengan caption yang ditulis oleh Agnez untuknya, Liza juga menulis pesan di kolom komentar. "Senang bertemu dengan Anda, saya akan menstalk akun Instagram Anda sekarang!"

Ternyata, Liza ingin tahu sosok Agnez melalui akun Instagram-nya lebih dalam. Tidak lama kemudian, Agnez menanggapi dengan "Periksa DM Anda, boo." Nah, kira-kira mereka reciprocating pesan tentang apa itu?

 Selain menghadirkan konten kreatif, jumlah penonton Youtube Liza mencapai jutaan. © Youtube / lizakoshy Selain menyajikan konten kreatif, jumlah pemirsa Youtube Liza mencapai jutaan. © Youtube / lizakoshy

Sebelumnya, Liza Koshy adalah salah satu dari Youtuber yang sering mengunggah konten komedi di videonya. Dalam konten videonya, dia memiliki alter ego bernama Helga, orang yang ceroboh, lucu dan egois. Selain menghadirkan tontonan yang unik, Liza Koshy juga sering tampil di TV. Baru-baru ini dia baru saja menyelesaikan wawancaranya dengan VOGUE karena dinilai memiliki banyak penonton.

Melihat ketenaran mereka sebelas dua belas, mungkinkah Liza Koshy akan mengundang Agnez Mo untuk membuat video bersama?

Sudah Baca Ini?

(kpl / tmd)

Sumber