Hobi Foto, Lukman NOAH Beli Kamera Seharga Rp 200 Juta Gosip Selebriti

Hobi Foto, Lukman NOAH Beli Kamera Seharga Rp 200 Juta

– Selain memiliki hobi bermain musik, personil NOAH, Lukman Hakim juga memiliki hobi fotografi. Ia mulai terjun dalam dunia fotografi sejak tahun 2006. Memiliki kemampuan yang cukup mumpuni, Lukman ingin suatu hari bisa menampilkan jepretannya menjadi sebuah pameran.

Met oleh tim KapanLagi.com di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Rabu (8/11), dia mengaku belum pernah mencetak fotonya. Beberapa karyanya masih tersimpan rapi di komputer.

Selain senang mengabadikan momen disekitarnya, Lukman juga termasuk tokoh keluarga yang berorientasi. Buktinya, ia sering memotret momen manis bersama keluarganya, entah itu makan siang atau jalan-jalan. Namun, ia tidak memberhentikan, cintanya pada dunia fotografi sering mengundang protes dari orang sekitar.

"Mereka semua siap saat membeli kamera atau membeli lebih banyak lensa," katanya.

[1945908]  Lukman menangkap momen itu dengan salah satu kameranya, Sony A7R Mark II. © KapanLagi.com® / Adhib Mujaddid Lukman menangkap momen itu dengan salah satu kameranya, Sony A7R Mark II. © KapanLagi.com® / Adhib Mujaddid

Memang, hobi fotografi memang mengharuskannya untuk menghabiskan cukup dalam. Bahkan, Lukman tak segan menggelontorkan uang Rp 200 juta untuk membeli kamera dengan merk Leica. Produk yang dikenal dengan daya tahan dan kualitasnya yang tinggi juga sangat dikenal oleh Lukman.

Saat ini, Lukman tertarik untuk menjual salah satu kameranya. Dia tidak menyangkal bahwa terlalu banyak kamera yang saat ini dimiliki kerap membuatnya bingung. "Terkadang saya suka bingung jika ingin mending yang membawa, mikirnya bisa setengah jam akhirnya pusing sendiri," jelasnya.

sangat menyukai dunia fotografi, Lukman memiliki sembilan kamera hari ini. Tidak semua digunakan, Lukman hanya menggunakan lima di antaranya. Tapi ternyata, itu tidak lantas membuat dia sembuh untuk menambah koleksi kameranya. "Nanti kalau mau beli yang baru, jual dulu tidak terlalu menumpuk," pungkasnya.

Read More News

(kpl / far / tmd)

Sumber