Lineup Fase Ketiga, 6 Artis Ini Bakal Ajak Kamu Nostalgia Di The 90s Festival! Gosip Selebriti

Lineup Fase Ketiga, 6 Artis Ini Bakal Ajak Kamu Nostalgia Di The 90s Festival!

Kapanlagi.com – Rasanya kita yang merasa tahun 90an akan mengenali masa itu sebagai salah satu saat terbaik dalam hidup. Yap, periode dimana kita telah sangat terhibur dengan beragam kuliner sederhana, bermain di luar ruangan, hingga musik yang selalu digemakan di memori lama.

Meskipun kita mungkin tidak bermain waktu, tapi saat-saat menyenangkan sebenarnya masih bisa diciptakan lho. Yap, karena Accelera Entertainment siap meluncurkan kembali Festival Tahun 90an: Big Reunion, sebuah acara yang sayang untuk dilewatkan jika Anda masih memiliki kerinduan dan ingin mengulang semua kenangan manis tahun 90an.

Keberhasilan menarik 5.000 penonton, membawa 13 seniman dan 30 komunitas besar di tahun 90an di The Venue Hall Eldorado Bandung, kali ini mereka kembali menggelar acara pada tanggal 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Bukan hanya segala hal seputar tahun 90an, tapi juga semua musik yang pernah mengisi hari-hari kita.

[1945906]  © Accelera Hiburan / Festival 90an "width =" 640 "/> <span> © Accelera Entertainment / Festival 90an </span> </div>
<p> Nah, jika fase 1 dan 2 yang sebelumnya telah diumumkan, kali ini Festival 90-an kembali mengumumkan siapa para seniman di fase lineup 3. Nama seperti <a href= Oppie ] Fariz RM Groove Kemacetan Tujuan Band ke TIC Band tentu akan menemani momen nostalgia Anda di acara ini.

Selain menghadirkan berbagai genre musik, acara juga akan dibagi menjadi beberapa zona. Di setiap zona akan ada game, komunitas, film, buku, dan segala hal yang menjadi tren di tahun 90an. Rasa puas dan kerinduan untuk mengenang masa emas di tahun 90an pasti merupakan jaminan yang akan Anda dapatkan di acara ini.

Arinda sebagai Public Relation of Accelera Entertainment juga mengungkapkan bahwa saat ini tiket pre-sale 1 dan VIP sudah terjual habis . Tapi Anda tetap bisa mendapatkan tiket festival dengan harga Rp 480.000 melalui halaman ini [1945904] maupun pada mitra tiket Accelera Entertainment seperti Tokopedia, Blanja.com, Rajakarcis dan lainnya "Segera amankan tiketmu sebelum habis, karena kuota tiketnya sudah habis," kata Arinda.

Baca Ini Juga KLovers!

(kpl / ntn)

Sumber