Press "Enter" to skip to content

Datang Ke Nikahan Kahiyang – Bobby, Musisi Ian Antono Antri 2 Jam Untuk Salaman Gosip Selebriti

Comments

Datang Ke Nikahan Kahiyang – Bobby, Musisi Ian Antono Antri 2 Jam Untuk Salaman

Kapanlagi.com – Selain mengundang menteri, upacara pernikahan Kahiyang – Bobby yang digelar hari ini di Gedung Graha Saba Buana, Solo juga mengundang musisi ternama negeri ini. Salah satunya adalah Ian Antono .

Musisi senior dari Malang, Jawa Timur dikenal sebagai gitaris grup musik legendaris God Bless . Selain itu, ia juga sering mengerjakan komposisi lagu untuk beberapa seniman, seperti Anggun C. Sasmi Nicky Astria dan Ebiet G Ade . Menjadi salah satu tamu kehormatan keluarga Presiden Joko Widodo, Ian juga membuat rasa bahagia.

Meski tak bisa dipungkiri, Ian juga merasa bahwa berjabat tangan dengan mempelai pria yang bahagia membutuhkan perjuangan khusus. "Datang dari jam 12, tunggu 2 jam lagi untuk berjabat tangan, untungnya saya ditarik panitia yang sama," katanya. Hal ini terjadi karena membludaknya tamu undangan yang hadir dalam acara agung.

 Untuk berjabat tangan dengan mempelai pria, Ian Antono membutuhkan waktu dua jam. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Untuk berjabat tangan dengan mempelai laki-laki, Ian Antono membutuhkan waktu dua jam. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Bagi Ian, pesta yang dipegang oleh Presiden ini memang pantas disebut pesta rakyat. Tak hanya dari banyak tamu undangan, tapi dari berbagai profesi yang menjadi satu di dalamnya.

Musisi berusia 67 tahun itu mengaku terkesan dengan kebiasaan budaya Jawa yang kuat saat pernikahan putri Presiden Jokowi. Tak hanya itu, ia juga memuji keragaman musik yang disajikan sebagai hiburan bagi tamu undangan. "Ada musik tradisional, dangdut, jazz juga ada, sangat beragam," jelasnya.

Selain itu, Ian juga mencicipi berbagai hidangan yang disajikan dalam acara tersebut. Salah satunya adalah serabi solo. "Setelah ini mau nyoba gudeg, saya belum makan gudeg," tutupnya.

Update Berita Kahiyang-Bobby

(kpl / aal / tmd)

Sumber