Press "Enter" to skip to content

5 Lagu Yang Pas Untuk Mengalun Di Hari Pernikahan Kahiyang Ayu – Bobby Nasution Gosip Selebriti

Comments

5 Lagu Yang Pas Untuk Mengalun Di Hari Pernikahan Kahiyang Ayu – Bobby Nasution

Kapanlagi.com – Ada banyak musik yang mampu menemani dan mewarnai berbagai kisah cinta manusia. Mulai dari kejatuhan-bangun, hingga akhirnya berakhir pada perkawinan yang menjadi muara kisah cinta sepasang manusia. Hal yang sama juga harus terjadi pada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang secara resmi mengikatkan janji sucinya pada hari ini (20/11/2017).

Nah, meski Kahiyang dan Bobby sudah memiliki band-band lokal yang menyanyikan lagu-lagu cinta untuk menemani perkawinan mereka hari ini, kita melihat ada beberapa lagu Indonesia lainnya yang sangat disayangkan jika dilewatkan pada hari istimewa ini. Yap, saluran musik KapanLagi.com® juga memilih 5 lagu lokal yang menurut kami cocok untuk mewakili kisah bahagia Kahi dengan Bobby dalam membangun cinta.

Selain itu kami juga mencoba untuk menyusun 5 lagu berikut sesuai urutannya, sesuai dengan perjalanan cinta pernikahan hingga harapan untuk menavigasi lautan kehidupan di tabut rumah tangga. Oke, lihat dari lagu pertama:

1. Payung Teduh – Akad

[1945904] Cukup overplayed memang, tapi harus diakui jika setiap jalur di jalur Akad berada di Umbrella Teduh [1945906] yang mampu mewakili sebuah perjalanan cinta sampai harapan saat melangkah dalam fase pernikahan. Terlebih lagi, ada lagu-lagu Indonesia lainnya yang bisa menyentuh hati pecinta musik dari berbagai generasi dan pas untuk mewakili perasaan dan harapan kita terhadap orang yang dicintai?

Belum lagi saat melirik sisi visual yang ditawarkan di video musik Akad, jika Anda baru pertama kali melihatnya, setidaknya klip ini cukup membuat hati Anda sedikit gemetar. Selain itu track yang disajikan dengan tempo medium masih sangat pas untuk dinyanyikan para tamu undangan dalam upacara pernikahan resmi dan besar.

Sebuah nada memiringkan, serta irama pop khas yang membungkus serangkaian kata-kata lucu dan polos jelas bukanlah hal yang sulit bagi para tamu untuk segera menangkap pesan indah dalam lagu tersebut. Dengan demikian, Akad adalah lagu pertama pilihan kita.

2. Glenn Fredly – Kisah Romantis

Saat ini sudah pasti banyak musisi dengan deretan lagu yang layak dinyanyikan dalam sebuah pernikahan. Namun, nampaknya sulit untuk menemukan lagu lain dengan urutan puitis romantis yang polos, namun jauh dari kesan narasi yang sangat bagus yang diriwayatkan dengan sangat baik oleh [1945905] Glenn Fredly

.

[1945904] Kisah Romantis adalah pilihan terbaik untuk mewakili kisah Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution yang pada akhirnya setuju untuk mengikat janji suci dalam pernikahan. Serangkaian perbedaan yang ada ternyata bisa dipecahkan oleh Kahiyang dan Bobby yang kemudian sepakat untuk berbagi cerita dan menghabiskan sisa hidupnya bersama.

Sederhana, tapi menurut saya Glenn memang menaruh keseriusan dan kehati-hatian dalam memilih kata-kata yang dia minum dalam lirik lagu Romantic Story . Hasilnya, sebuah lagu pop yang tetap enak dinyanyikan dari waktu ke waktu dan di berbagai momen spesial seperti hari pernikahan Kahiyang Ayu – Bobby Nasution.

3. Kahitna – Menikahlah dengan kamu

Tidak ada kata terlambat untuk menikmati lagu dari unit pop Bandung ini. Yap, sebenarnya Kahitna [1945906] adalah salah satu kelompok musik paling produktif dalam menciptakan lagu-lagu yang mewakili berbagai kisah cinta, tak terkecuali kasih sayang yang berakhir dengan pernikahan. Track Menikahlah dengan Anda jadi pilihan berikutnya adalah

Liriknya memang berulang, tapi di sinilah letak kejeniusan Yovie Widianto cs dalam mencampur musik yang tidak pernah gagal menyentuh hati pendengarnya. Seakan mewakili kemauan tulus dan jujur ​​cinta, Kahitna menghadirkan lirik yang tidak berdosa tanpa meninggalkan kesan puitis. Juga jangan lupa bagaimana vokal masing-masing personil dalam lagu ini.

Dalam satu putaran, kami menyadari ada nuansa etnik dan keingintahuan vokal bahasa Melayu pada lagu Menikah dengan Anda . Tanpa kebutuhan untuk reorganisasi, Menikahi Anda telah sangat mampu meringkas kebahagiaan sepasang manusia yang menuai cinta dalam kehidupan mereka.

4. Banda Neira – Sampai Debu

Duo pop akustik ini tidak pernah gagal menyajikan melodi musik yang mellow dan selalu memainkan emosi. Apalagi saat memasuki koridor cinta, tentu saja Sampai Jadi Debu sama sekali bukan pilihan yang salah untuk masuk dalam jajaran lagu pernikahan Kahiyang dan Bobby.

Ada banyak hal yang diringkas di jalur milik Banda Neira kali ini. Bukan hanya harapan, mimpi dan emosi jadi beberapa hal seru untuk menemani hari pernikahan Kahiyang bersama Bobby, atau pun kamu juga. Selain itu, Banda Neira nampaknya mengerti jika mereka tidak membutuhkan banyak alat musik untuk mempromosikan harapan cinta.

Meskipun berubah, nampaknya susunan etnis tidak akan mengubah banyak emosi dalam nyanyian Sampai Jadi Debu . Jadi, lagu ini merupakan pilihan yang kami anggap tepat untuk dimainkan di hari istimewa Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution.

5. Sheila On 7 – Sampai Akhir Waktu

Periode tidak pernah berakhir untuk menikmati lagu Sheila On 7 . Tak hanya itu, unit pop-rock asal Yogyakarta ini juga memiliki sederetan lagu yang pas untuk bisa dinyanyikan dalam berbagai momen istimewa, tak terkecuali pernikahan. Oleh karena itu kami sepakat untuk memilih lagu Sampai Akhir Waktu sebagai lagu terakhir.

Sampai Akhir Waktu benar-benar berhasil meringkas perjalanan pecinta yang menabur cinta sebelum kemudian menuai cinta pada hari pernikahannya. Tidak hanya itu, lagu ini juga membawa harapan dan impian setiap pasangan suami istri seperti Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution .

Meskipun penuh dengan kalimat puitis, tidaklah sulit untuk menemukan maksud dari lagu Sampai Akhir Waktu . Jadi, berikut ini adalah 5 track pilihan yang menurut kami cocok untuk dibawa ke pesta pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Apakah Anda memiliki pendapat lain, KLovers?

Tentu Tahu Yang Ini?

(kpl / ntn)

Sumber