Jalin Kasih Dengan Pria Asal Iran, Cita Citata Tak Ingin Buru-Buru Menikah Gosip Selebriti

Jalin Kasih Dengan Pria Asal Iran, Cita Citata Tak Ingin Buru-Buru Menikah

Penyanyi cantik Cita Citata kini telah menemukan tambatan hatinya. Seorang pria Iran bernama Ardavan Farzi. Menemukan tempat berlabuh dengan pria yang berprofesi sebagai model sekaligus pengusaha, tak lantas membuat penyanyi Goyang Dumang sedang terburu-buru untuk pindah ke level berikutnya.

Ditemui oleh tim KapanLagi di nomor Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2017), Cita juga mengungkapkan alasan salah satunya berkaitan dengan kegagalan pernikahannya. Mau belajar dari pengalaman masa lalu, Cita tidak mau terburu-buru sekarang. "Apa yang saya miliki sekarang berjalan lebih dulu, tidak ada target pikiran untuk segera menikah," katanya.

Cita menjelaskan bahwa kenyamanan dalam suatu hubungan adalah prioritas nomor satu. Setelah mendapat kenyamanan, maka ia berani membuat target menikah. Tak dipecat, Cita merasa takut terlalu dalam jika terburu-buru menikah dan kemudian gagal lagi.

 Tidak mau gagal lagi, Cita Citata mengaku tidak ingin terburu-buru menjalin hubungan. © KapanLagi.com/Budy Santoso Tidak mau gagal lagi, Cita Citata mengaku tidak ingin terburu-buru menjalin hubungan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Tapi mengaku Cita, saat ini kekasihnya telah mengenalkannya pada keluarganya di Iran meski hanya melalui Facetime. Padahal, rencananya dia akan diperdagangkan ke negara asal Ardavan pada bulan Desember. Tapi rencananya harus tertunda karena kesibukan sibuk Cita.

Keluarga Cita menyambut baik kekasihnya. Cita mengaku senang karena sekarang ada tempat untuk berbagi kebahagiaan dan mencurahkan semua keluhan. Meski harus menjalani dunia komunikasi yang berbeda, Cita tidak terlalu mempedulikannya.

"Saya jalankan aja, tidak ada macem-macem, kita tetap mengejar karir masing-masing," katanya.

Ditanya tentang panggilan favorit untuk kekasih yang cukup unik, Cita hanya tertawa. Ia mengungkapkan, panggilan "Monkey" yang diberikan antara mereka dan Ardavan tidak lepas dari humor dan perilaku binatang. "Saya pikir itu juga unik untuk memanggil monyet begitu," pungkasnya.

Berita Foto

Sumber