Press "Enter" to skip to content

Terlibat Di Konser Chrisye, Reza Artamevia Seakan Dapat Hadiah Gosip Selebriti

Comments

Terlibat Di Konser Chrisye, Reza Artamevia Seakan Dapat Hadiah

Reza Artamevia adalah salah satu penyanyi yang terlibat dalam konser ulang tahun ke 10 kematiannya Alm Chrisye . Berjudul CHRISYE Konser Musik Melanjutkan Konser Musik konser ini diadakan pada tanggal 29 November 2017 untuk sampai di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Menurut Reza, bisa menjadi bagian dari acara CHRISYE Konser Musik yang Melanjutkan Musik Fest merupakan sebuah kehormatan baginya. Apalagi, Alm Chrisye salah satu penyanyi yang ia idolakan sejak lama. Menurutnya, lagu-lagu Alm Chrisye masih bagus untuk didengar sampai sekarang.

"Saya suka mendapatkan hadiah, saya sangat senang, saya bisa mendapatkan banyak lagu, sayalah yang mencintai saya dan saya menyukai semua lagu Mas Chrisye," kata Reza saat ditemui di Hard. Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (7/11/2017).

 Membawa lagu milik Alm. Chrisye, Reza mengaku senang dan sangat siap. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Membawa lagu milik Alm. Chrisye, Reza mengaku senang dan sangat siap. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebenarnya, Reza mengaku siap jika diminta menyanyikan lagu-lagu Alm Chrisye. "Saya hanya menyerahkan semua lagu Mas Chrisye, jadi saya tidak khawatir diberi lagu apa pun, saya dan dia punya CD-nya," lanjutnya.

Dalam konser ini, Reza berencana untuk membawa tiga lagu milik Chrisye. Salah satunya berkolaborasi dengan Glenn Fredly . Namun, penyanyi berusia 42 tahun tersebut belum membocorkan lagu apapun yang akan dia nyanyikan nanti.

Saya pernah diberitahu materi beberapa waktu yang lalu, sama semua artis juga telah bertemu. Nanti saya akan membawakan 3 lagu yang saya pikir, salah satunya akan menjadi kolaborasi dengan Glenn Fredly, "katanya.

Selain Reza, ada beberapa musisi yang terlibat dalam konser tersebut CHRISYE Konser Musik Melanjutkan Musik seperti Sore Band, Glenn Fredly, Deni Chasmala dan Friends, Electroma, Oskar Mahendra, Deredia dan Eclatt Cerita.

Konser ini juga rencananya akan digelar maraton mulai di Jakarta, disusul Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Makassar, Banjarmasin, Batam, dan Palembang. Seperti yang direncanakan, acara ini akan dimulai dari bulan November 2017 sampai Februari 2018.

Jangan Lewatkan!

(kpl / far / tmd)

Sumber