Press "Enter" to skip to content

Disindir Rachmawati Soekarnoputri, Vanessa Angel: Bodo Amat! Gosip Selebriti

Comments

Disindir Rachmawati Soekarnoputri, Vanessa Angel: Bodo Amat!

Meskipun secara resmi rusak, tampaknya masalah antara Vanessa Angel Didi Soekarno alias Didi Mahardika, belum sepenuhnya selesai. Keduanya sempat membuang satire di akun media sosial masing-masing. Dan ada satu fakta menarik lainnya yang terbentang jika Didi masih memegang sejumlah dokumen penting milik Vanessa di rumahnya.

Beberapa dokumen yang dimaksud adalah Kartu Keluarga, Paspor, BPKB Mobil, sampai akta kelahiran. Tentu hal itu menyulitkan Vanessa untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Padahal wanita berusia 25 tahun tersebut sudah beberapa kali mencoba meminta barangnya dengan baik.

"Saya datang, dan orang tua saya telah datang dan tidak membawa dokumen saya juga, saya tidak tahu dari sisi lain saya hanya memintanya, itu benar ya warga yang baik pasti punya paspor, akte kelahiran, KK boleh saya iklasin aja tapi rumit ya ngurusnya lagi dari awal, saya tanya aja tapi dari dia ditangkap-ditangkap ya tidak tau tanggapannya, saya masih hanya ingin mengambil dokumen Tapi tidak ada jawaban, saya panggil pembantu juga tidak memberi, "kata Vanessa saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/11).

 Dokumen penting Vanessa ditangkap Didi © KapanLagi.com® / Akrom Sukarya "width =" 670 "height =" 447 "/> Dokumen penting Vanessa ditangkap Didi © KapanLagi.com® / Akrom Sukarya </div>
<p> Vanessa enggan mencari bantuan dari <a href= Rachmawati Soekarnoputri Ibu Didi dalam masalah ini. Alasannya adalah bahwa bintang sabun Cinta Diamond ingin menyelesaikan masalahnya dengan Didi secara pribadi, tanpa adanya gangguan dari orang lain.

"Tidak (berbicara dengan Rachmawati Soekarnoputri) Saya sama Didi.I dokumen penting saya tidak perlu sangkutin kepada Ibu Rahma terlalu jauh. Tidak perlu, saya menulis sendiri. Dokumen saya bukan dokumen Bu Rahma, "lanjutnya.

Uniknya, Rachmawati sendiri telah berkomentar tentang pertemanan & # 39; friendship & # 39; friendship & # 39; friendship & # 39; Vanessa dan Jane. Apalagi saat duo ini diduga melemparkan satire ke anaknya melalui salah satu pos IG Story. Menurut adik laki-laki Megawati Soekarnoputri [1945905] [194596] Jane dan Vanessa tidak menunjukkan etika yang baik . Vanessa berubah untuk bereaksi.

"Oh, ya, terserah pada apa yang harus dikatakan, orang dapat ngejudge dan saya tidak tahu siapa saya, Apapun yang ingin saya katakan, apa yang penting saya menjalani hidup saya bahwa saya? m senang sekarang makan dari uangnya, jadi ya bodo sangat, "pungkas Vanessa.

Berita Foto

Sumber