Agnez Mo Sindir Manager Agar Bisa Kolaborasi Dengan Justin Timberlake Gosip Selebriti

Agnez Mo Sindir Manager Agar Bisa Kolaborasi Dengan Justin Timberlake

Agnes Monica mulai memamerkan taji di industri musik internasional melalui perilisan album debutnya yang berjudul X . Album ini dirilis pada 10 Oktober 2017 dalam format Digital Download. Secara total ada 10 lagu di dalamnya, dengan 3 sorotan lagu utama, Long As I Get Paid [1945909] Million $ Lover sampai Sialan Aku Mencintaimu

.

Setelah dibebaskannya X tugas Agnez tidak berhenti sampai di situ. Sekarang dia harus mempromosikan karyanya untuk didengar oleh banyak orang. Salah satunya dengan promosi melalui radio di Amerika, seperti yang dia lakukan di iHeartMedia.

Pada kesempatan itu, Agnez telah mengeluarkan sebuah pernyataan yang hanya membuat NIC (sebagai penggemar Agnez Mo) bersemangat dan bersemangat. Bagaimana tidak, wanita berusia 31 tahun itu dengan jelas memuji salah satu ikon pop dunia, Justin Timberlake . Sebenarnya, Agnez juga berharap bisa berkolaborasi dengan mantan personel boyband NSync suatu hari nanti.

"(Artis favorit) Justin Timberlake Saya pikir dia adalah artis paling keren Dan juga karena kita memiliki manajer yang sama Silakan berkolaborasi," kata Agnez sambil tertawa.

Nah, wacana nampaknya tidak mungkin. Pasalnya, Agnez dan Justin memiliki manajer yang sama, yakni Johnny Wright . Dan di akhir posting video, Agnez sengaja menggoda manajer untuk mengabulkan mimpinya, berkolaborasi dengan Justin.

Agnez sendiri saat ini kembali aktif di Youtube setelah lama absen. Setelah merilis MV Long As I Get Paid pada tanggal 22 September, Dia kembali merilis MV baru, yaitu Sialan I Love You pada tanggal 26 Oktober 2017.

Bagaimana menurut Anda jika Agnez berkolaborasi dengan Justin? Tuliskan komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

(kpl / gtr)

Sumber