Press "Enter" to skip to content

3 Selebgram Jaman Now Ini Makin Cinta dengan Batik Indonesia, Apa Alasannya? Gosip Selebriti

Comments

3 Selebgram Jaman Now Ini Makin Cinta dengan Batik Indonesia, Apa Alasannya?

Kapanlagi.com – Batik adalah salah satu warisan bangsa yang harus dilestarikan. Jika bukan generasi muda yang memulainya, siapa lagi? Bangga menjadi batik ditunjukkan oleh tiga sosok selebriti muda era sekarang yang namanya pasti sudah tidak asing lagi. Mereka adalah Aditya Suryo Elle Yamada dan Mega Iskanti .

Ketiganya punya cara sendiri untuk menunjukkan cinta pada batik. Adit misalnya mencoba memberi pengaruh positif bagi penggemarnya. Salah satunya dengan menunjukkan kebanggaan batik yang menjadi warisan bangsa.

"Saya pikir batik adalah warisan bangsa Indonesia, apalagi saya orang Jawa. Batik adalah simbol budaya Indonesia yang harus dijaga setiap generasi," katanya kepada tim KapanLagi.com.

Begitu juga dengan Mega Iskanti dan Elle Yamada yang menunjukkan cintanya pada batik melalui pakaian yang dikenakan setiap hari.

"Sebagai anak muda Indonesia, bagaimana cara melestarikan batik bisa dilakukan dengan mengenakan pakaian dan aksesoris batik dalam kehidupan kita sehari-hari," kisah Elle Yamada.

Selebriti tersebut menunjukkan betapa pentingnya peran generasi muda untuk memelihara dan melestarikan batik sebagai bagian dari budaya bangsa. Milenium yang tinggal di tengah kecanggihan teknologi jangan sampai melupakan identitas budaya ini. Justru sekarang banyak cara yang bisa dilakukan untuk melestarikan dan menunjukkan cinta batik Indonesia.

Beruntung, di era yang sangat maju ini masih banyak tangan kreatif yang akan menuangkan karyanya dalam sentuhan batik legendaris indonesia. Batik tidak hanya sebatas kain atau pakaian, tapi juga sering ditemukan di benda lain dalam kehidupan sehari-hari. Nah, ketiganya ternyata lebih kompak dan semakin mencintai batik Indonesia melalui karya keren Sepiring Indonesia yang menciptakan batik menjadi tas jinjing, piring, buku catatan, mug, dan lebih banyak.

Tapi, yang paling membuat ketiga tokoh masyarakat ini semakin mengenal batik Indonesia adalah kolaborasi terbaru Sepiring Indonesia yang menghadirkan Batik Qtela! Yup, Qtela adalah camilan khas Indonesia yang terbuat dari bahan tradisional seperti singkong, tempe dan ubi jalar ungu untuk keluarga Indonesia modern.

"Saya rasa kolaborasi Qtela dan Sepiring Indonesia sangat baik. Unik, karena menggabungkan makanan khas Indonesia dengan budayanya . Kerjasama yang sangat pas." Terang Adit juga adik dari Chand Kelvin.

Kehadiran Batik Qtela ini mempesona para selebritis saat ini. Mega misalnya mengungkapkan kebanggaannya atas inovasi terbaru Qtela.

"Ini adalah pertama kalinya ada camilan keluarga yang hadir dengan motif batik. Qtela bukan hanya makanan ringan untuk keluarga tapi juga makanan ringan yang bisa melestarikan budaya Indonesia," kata program & # Jilbab.

Sepiring Indonesia membuat batik lebih inovatif dengan menghadirkan motif khasnya untuk kemasan Qtela baru Batik Cassava Barbeque, Qtela Batik Tempe Chili Rawit, dan Qtela Purple Purple Batik Original. Karya ini merupakan perpaduan sempurna untuk menyeimbangkan warisan kemasan modern milenium modern.

"Seruan motif batik di Qtela tidak hanya di hanya untuk paket saja. Tapi juga di barang dagangan eksklusif dari Sepiring Indonesia yang didedikasikan untuk Qtelavers di Facebook Page Qtela Snack," menyimpulkan Mega .

Hmm, mulai penasaran dengan Qtela Batik yang bikin Aditya Suryo, Elle Yamada, dan Mega Iskanti lebih cinta dengan batik indonesia, bukan? Tunggu saja update nya di [1945906] Facebook Qtela Snack . Jangan lewatkan, KLovers!

Sumber