Press "Enter" to skip to content

Ernest Prakasa Ungkap Alasan Kenapa Selalu Rilis Film di Bulan Desember Gosip Selebriti

Comments

Ernest Prakasa Ungkap Alasan Kenapa Selalu Rilis Film di Bulan Desember

Kapanlagi.com – Sekarang Ernest Prakasa sedang mempersiapkan untuk melakukan serangkaian promosi dari film terbarunya yang akan dirilis pada bulan Desember, SISY SIGNAL . Tapi secara sadar atau tidak, sebenarnya Ernest telah merilis beberapa film di bulan Desember. Lalu, apa alasan Ernest untuk hacking filmnya di akhir tahun?

"karena benar NGENEST merasakan sesuatu yang bukan hoki sih, tapi pas saat liburan Dan saya ingin mencoba menjadi ritual akhir tahun Jadi jika liburan akhir tahun menonton saya filmnya, kalo Lebaran Warkop, (19459007) ngarep benarkah, "I Ernest, saat ditemui di acara jumpa pers Hard Comedy Tour, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017).

Lebih jauh lagi, Ernest juga mengungkapkan alasan lain mengapa ia ingin merilis filmnya di bulan Desember. Selain waktu, Ernest juga memperhatikan bahwa film yang dia rilis sebelumnya pada akhir tahun secara tidak langsung telah menciptakan sebuah siklus untuk dirinya sendiri.

 Secara tidak langsung, pelepasan film pada bulan Desember telah menjadi siklus tersendiri bagi Ernest Prakasa, secara keseluruhan, Desember telah menjadi siklus terpisah. untuk Ernest Prakasa © KapanLagi.com/Agus Apriyanto </div>
<p> "Alasan kedua untuk siklusnya, adalah perilisan Desember 2011. Saya ingin merilis Lebaran tapi saya pernah menulisnya … Nah itu belum cukup dari bulan Desember, seharusnya rilis lagi di tengahnya. dari tahun jadi harus dilepas pada bulan Desember lagi Desember. " </p>
<p> Selain itu, beberapa film yang mengusung genre, drama dan komedi yang sama, sering dirilis pada bulan Desember. Jika sebelumnya ada pembebasan dari <a href= Raditya Dika kali ini penampilan film The LOVE OF LOVE 2 pasti membuat Ernest harus Buat strategi lain untuk menghindari satu sama lain melawan penonton. Tapi dia sama sekali tidak takut merilis filmnya bersama film-film besar lainnya di bulan Desember karena alasan berikut.

"Bagaimanapun, dia (Raditya Dika) selalu membutuhkan waktu untuk membuat film karena tidak begitu mudah, jadi saat berusia 6 bulan, dia akan menjadi panas, Jadi dia sangat fit setiap tahun untuk mendapatkan filmnya, sangat menarik bagi industri kita karena ada pembuat film muda, aktor terhebat yang sekuat itu, meski isinya komik dan lucu dan sangat menarik, "katanya. menyimpulkan.

Berita Foto

Sumber