Press "Enter" to skip to content

Cover Lagu ‘Terlalu Manis’, Lara Bahagia Kaka Slank Follow Instagramnya Gosip Selebriti

Comments

Cover Lagu ‘Terlalu Manis’, Lara Bahagia Kaka Slank Follow Instagramnya

Penyanyi Lara tidak percaya tindakan cover song Too Sweet termasuk dalam band legendaris Slank membawa banyak kejutan. Pertama, sampul berhasil menembus 4,7 juta di YouTube bersama dengan banyak komentar dan suka positif. Kedua, akun Instagramnya @larassyp mengikuti oleh Kaka Slank .

Di- ikuti Vokalis Slank tentu seperti jatuhnya durian yang jatuh untuk penyanyi lagu You ini. Karena wanita asal Sidoarjo memang ngefans dengan band yang berkandang di Gang Potlot itu.

 © instagram.com/larassyp "width =" 640 "/> <span> © instagram.com/larassyp</span></div>
<p> "Saya sangat bahagia, saya tidak pernah berpikir bahwa Kaka akan <i> mengikuti </i> I. Saya seperti sebuah kebanggaan yang kebetulan saya lakukan sebagai konser konser di Surabaya, saya pernah menjadi penyanyi pembuka, "cerita Lara ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini. </p>
<p> Tidak puas dengan hanya meliput lagunya, Lara juga merilis single terbarunya yang berjudul Lara. Tanpa diduga anyarnya bekerja mendapat respon menggembirakan dari pendengar dan chart musik di radio. </p>
<p>[1945909] </p>
<p> <iframe src=

"Alhamdulillah sebuah lagu baru berjudul Lara menduduki puncak tangga lagu di beberapa radio.A beberapa hari yang lalu mengikuti promo di Jawa Timur, lagu-lagu yang saya nawahi menempati lima besar tangga lagu," ceritanya tersenyum.

Lara sendiri merilis single debutnya pada pertengahan 2013 yang sekarang muncul dalam versi akustik dan beredar di YouTube. Setelah itu ia juga mengenalkan beberapa single dari salah satu lagu berbahasa Inggris yang berjudul Negotiation .

Apakah Anda Membaca Ini?

(kpl / abs / ntn)

Sumber