Press "Enter" to skip to content

‘SURAT’, Sebuah Koleksi Pengalaman, Perasaan Dan Harapan Fabian Winandi Gosip Selebriti

Comments

‘SURAT’, Sebuah Koleksi Pengalaman, Perasaan Dan Harapan Fabian Winandi

– Setelah merilis Letter pada bulan Februari 2017, Fabian Winandi berencana untuk merilis sebuah album yang berjudul sama dalam waktu dekat. SURAT adalah album kedua Fabian, setelah sebelumnya merilis FABIAN pada tanggal 9 Mei 2015 yang lalu. Di album baru ini, musik Fabian sangat kental dengan suasana folk-rock, yang ia mix dengan rap di beberapa lagunya.

Setelah lebih dari 2 tahun berkarir di dunia musik, penampilan Fabian Winandi semakin identik dengan track-looping action yang selalu dia bawa. Jadi di album keduanya, Fabian Winandi menyesuaikan disain lagunya dengan potensi Stasiun Loop favoritnya.

Bagi Anda yang belum tahu, Fabian adalah pria kelahiran Bandung, 1991, seorang vokalis, gitaris, dan penulis lagu. Sejak usia 12 tahun, ia memiliki ketertarikan besar pada musik, terutama dengan instrumen gitar. Pengaruh musik dari sang ayah inilah yang membuatnya semakin serius dalam profesinya sebagai musisi. Dan di album kedua ini, Fabian akan bercerita tentang berbagai pengalaman hidupnya dan sekitarnya, entah itu asmara, kasih sayang, atau semangat juang.

Video oleh: Fabian Winandi

Album SURAT tidak hanya berisi lagu yang dinyanyikan, tapi juga kumpulan pengalaman, perasaan, dan harapan yang dibawa Fabian dalam kehidupan sehari-hari. Kultivasi album ini juga melibatkan lebih banyak orang daripada album Fabian sebelumnya. Di album ini Fabian menjadi produser untuk 6 lagu saja. Namun, ia terus bekerja sama dengan Ari Renaldi dan Tesla Manaf sebagai produser untuk 3 lagu lainnya.

Fabian juga berkolaborasi dengan pihak lain seperti studio Sanrok dalam desain grafis, studio Wordshelf dalam pengembangan konten dan lirik, demajor sebagai mitra distribusi, dan manajemen artis indie, Manajemen Bels. Selain itu, di salah satu lagunya di album LETTER yaitu Mendengar Suara Fabian berkolaborasi dengan salah satu musisi yang dikagumi, Ginda Bestari .

 Dokumentasi Pribadi Fabian "width =" 670 "/> <span> Fabian © Dokumentasi Pribadi </span> </div>
<p> Fabian Winandi sendiri adalah sosok yang unik saat ia berdiri di atas panggung. Dengan gayanya yang kikuk dan tersenyum, dia sering menyanyikan lirik mendalam dengan iringan musik yang menyapu bersih. Di lagu-lagu lainnya, Fabian mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, melompat, bahkan meneriakkan lirik dengan energik dalam musik yang energik. Inilah keunggulan Fabian Winandi sebagai musisi eklektik; Ia mampu membawa penonton tenggelam dalam berbagai atmosfir. Karena bagi Fabian Winandi, selama musik bisa menghibur penonton, maka Dia akan menyanyikannya dengan segenap hatinya. </p>
<h6 style= Jangan Lewatkan!

(kpl / pur / gtr)

Sumber